Kelakuan Nakal Trio Maknae Bikin RM BTS Emosi Sampai Teriak-Teriak
Naver/bighit
Selebriti

Si trio maknae tidak membiarkan RM menyelesaikan misi dengan tenang. Setiap kali domino tersusun beberapa, mereka langsung merobohkannya, sangat menguji emosi sang leader.

WowKeren - RM (Rap Monster) mungkin adalah orang yang paling bijak di antara para membernya. Namun bukan berarti ia tidak bisa marah, seperti yang terjadi dalam acara kolaborasi "Run BTS!" dan "The Game Caterers".

Dalam episode yang dirilis melalui YouTube, PD Na Young Suk memberi satu per satu member BTS (Bangtan Boys) misi yang sulit dan menguji kesabaran. RM mendapatkan misi menyusun dan merobohkan 300 domino dalam waktu 30 menit.

Misi tersebut jelas sangat sulit, ditambah fakta bahwa para member tidak membiarkan satu sama lain menyelesaikan misi mereka dengan tenang. V, Jungkook dan Jimin BTS khususnya terus mengganggu RM.

Si trio maknae tidak membiarkan RM bahkan menyusun dominonya dengan tenang. Setiap kali domino tersusun beberapa, mereka langsung merobohkannya, sangat menguji emosi sang leader.


Bahkan ketika RM bersembunyi, mereka tetap bisa menemukannya. Meski sudah memohon, Jungkook tidak peduli dan merobohkan domino RM dengan telur puyuh yang diambilnya dari misi Jin.

RM tidak bisa menahan emosinya lagi dan mengejar Jungkook yang kabur sambil berteriak. Pada akhirnya, pemilik nama Kim Namjoon itu gagal menyelesaikan misinya.

Sementara itu, BTS dipastikan akan segera comeback setelah "BE" akhir tahun lalu. Grup beranggotakan tujuh orang ini siap merilis single digital pada 21 Mei bertajuk "Butter".

Sebelumnya BTS merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts