Sungchan Bahas Kedekatan dengan Jungwoo NCT, Ternyata Dulu Punya Hubungan Seperti Ini
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Sungchan sebelumnya telah mengungkapkan di 'HAECHAN Radio' bahwa dia mengagumi Jungwoo. Saat itu, pelantun 'Misfit' tersebut menyebutkan bahwa itu karena dia belajar banyak dari Jungwoo sebagai trainee.

WowKeren - Dalam siaran live, Sungchan NCT duduk bersama Jungwoo dan berbagi bagaimana mereka bertemu sebagai trainee. Member baru NCT yang bergabung tahun lalu itu juga mengungkapkan kenapa Jungwoo merupakan member favoritnya.

Sungchan sebelumnya telah mengungkapkan di "HAECHAN Radio" yang dipandu Haechan bahwa dia mengagumi Jungwoo. Saat itu, pelantun "Misfit" tersebut menyebutkan bahwa itu karena dia belajar banyak dari Jungwoo sebagai trainee.

Sungchan sekarang mengungkapkan bahwa mereka pertama kali bertemu lima tahun lalu sebagai trainee. Hubungan mereka lebih sebagai mentor-mentee, dengan Jungwoo memberinya tips dalam menyanyi dan menari meski keduanya sama-sama trainee.

"Awalnya, dia lebih seperti trainee senior bagiku. Dia banyak mengajariku di awal," kata Sungchan. Jungwoo mengungkapkan bahwa mereka menjadi dekat karena Sungchan adalah salah satu dari sedikit trainee Korea pada saat itu, jadi dia ingin membantunya.


Sungchan Bahas Kedekatan dengan Jungwoo NCT, Ternyata Dulu Punya Hubungan Seperti Ini

Source: Naver V Live

"Aku benar-benar banyak mengobrol dengan Sungchan. Karena dia juga orang Korea, aku ingin memberitahu dia banyak hal," ujar Jungwoo. Dan Sungchan semakin bergantung padanya, sampai Jungwoo debut dan Sungchan menjadi yang tertua dari trainee Korea.

"Karena situaisnya seperti itu, aku banyak menirunya (dengan mengajari para trainee yang lebih muda) dan memimpin (trainee) yang lain. Jadi ada masa-masa seperti itu," kata Sungchan. Sekarang, keduanya dipertemukan kembali dalam grup yang sama dan sangat bahagia.

Sementara itu, Jungwoo bergabung dengan NCT lewat album "Empathy" dengan menjadi bagian dari NCT U "BOSS" dan kemdudian menjadi member tetap NCT 127. Sedangkan Sungchan pertama kali berparisiapsi di album "RESONANCE Pt. 1" dan kini disibukkan dengan aktivitas memandu program musik "Inkigayo".



(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts