Choker Sudah Tak Jaman, Desainer Kostum K-Pop Ungkap Tren Selanjutnya Untuk Konsep Seksi Boy Grup
Selebriti

Selama beberapa tahun terakhir, kostum boy group K-Pop menjadi semakin menarik. Jika berbicara soal tren pakaian panggung seksi untuk boy group, kedua desainer ini punya jawabannya.

WowKeren - Selama beberapa tahun terakhir, kostum boy group K-Pop menjadi semakin menarik. Meskipun pakaian klasik seperti jas dan seragam sekolah mungkin tidak akan pernah ketinggalan zaman, salah satu tren terpopuler saat ini adalah aksesori seksi. Jika berbicara soal tren pakaian panggung seksi untuk boy group, kedua desainer ini punya jawabannya.

Choker, harness, body chain, dan lainnya semuanya ditampilkan dalam gaya panggung untuk berbagai boy group populer saat ini, dan banyak di antaranya dibuat oleh DEM PROJECT. Terdiri dari desainer Jo Min Jae dan Jo Yeon Suk, DEM PROJECT mengkhususkan diri pada aksesori kulit dan permata dengan sentuhan seksi.

Selama beberapa tahun terakhir, pasangan ini telah bekerja dengan banyak artis K-Pop untuk menciptakan pakaian panggung yang memikat, termasuk MONSTA X, WJSN (Cosmic Girls), ASTRO, NU’EST, dan banyak lagi. Sementara harness dan choker sudah banyak digunakan, ini waktu yang tepat untuk pakaian baru menjadi pusat perhatian.


Dalam wawancara baru "Pembela Komentar" dengan AYO di YouTube, seorang pemirsa ingin tahu seperti apa tren aksesori seksi berikutnya dalam mode boy grup. DEM PROJECT telah menyiapkan jawabannya secara instan. Faktanya, pasangan itu mengungkapkan bahwa mereka telah mempersiapkannya selama 10 tahun.

“Ada CEO agensi yang konservatif dan aturan untuk acara televisi,” Jo Min Jae menjelaskan, itulah sebabnya mereka berusaha agar tren baru berikutnya diterima di K-Pop begitu lama. Tapi sekarang, desainernya bilang fans sudah siap. “Apa yang kita pikirkan sekarang adalah korset pria.”

Karena korset pada awalnya dirancang untuk wanita, tidak mengherankan jika korset paling sering terlihat pada idola wanita. Sekarang, tim DEM PROJECT mengatakan waktu yang tepat bagi idola pria untuk mengikuti tren korset juga.

Meskipun beberapa idola pria pernah mengenakan korset di masa lalu, item itu masih belum populer. "Idola pria akhir-akhir ini sangat langsing seperti idola wanita," jelas Jo Yeon Suk sebagai alasan mengapa korset terlihat sangat bagus pada grup pria.

Desainer tersebut mengatakan dia berharap boy grup dapat mengenakannya di acara musik hari ini untuk menghadirkan "rasa yang berbeda dan kuat” pada pakaian mereka. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts