Yuqi (G)I-DLE Rilis Tracklist Album Debut Solo, Salah Satu Lagunya Ditulis Sendiri
Instagram
Musik

Agensi telah meluncurkan tracklist untuk album single debut solonya yang berjudul 'A Page'. Untuk debut solonya, Yuqi telah menyiapkan album double title dengan dua lagu.

WowKeren - (G)I-DLE dikenal sebgai grl grup yang memiliki warna music unik. Tak hanya itu, konsep yang mereka usung dalam beberapa lagu juga turut menjadi perhatian publik. Telah mendapatkan kesuksesan di bawah naungan grup, salah satu membernya yakni Yuqi dikonfirmasi akan segera melakukan debut solonya.

Yuqi sebelumnya secara resmi mengumumkan bahwa ia akan merilis single album pertamanya, berjudul "A Page". Yuqi juga membagikan teaser pertamanya untuk single mendatang, yang akan rilis pada 13 Mei pukul 6 sore KST.

Kali ini agensi telah meluncurkan tracklist untuk album single tersebut. Untuk debut solonya, Yuqi telah menyiapkan album double title dengan dua lagu "Giant" dan "Bonnie & Clyde".

Yuqi (G)I-DLE Rilis Tracklist Album Debut Solo, Salah Satu Lagunya Ditulis Sendiri

Twitter


Menurut daftar lagu, "Giant" sebagian dibuat dan dibuat liriknya oleh Yuqi sendiri. Sejak disebutkan debutnya dalam sebuah wawancara dengan outlet media Tiongkok, NewEase Fashion, penggemar telah menunjukkan kegembiraan mereka atas konsep dan lagu yang akan datang.

Dalam grup, Yuqi diketahui memiliki posisi sebagai lead vocal dan dancer. Yuqi debut sebagai penulis lagu dan komposer dengan "I'm the Trend" bersama Minnie dan FCM Houdini. "I'm the Trend" adalah lagu yang didedikasikan untuk Neverland, dan diluncurkan saat konser online pertama grupnya “I-Land: Who Am I”, pada 5 Juli 2020.

Untuk album single pertama (G)I-DLE, Yuqi dikreditkan untuk lirik dan panduan bahasa Mandarin "Dumdi Dumdi" bersama Z King. Meskipun orang asing, Yuqi dipuji karena rasa hiburannya dan kemampuannya berbicara bahasa Korea yang fasih dalam mengatur kalimat dan kosa kata serta penggunaan kata-kata yang hanya diketahui oleh orang Korea.

Di sisi lain, (G)I-DLE terakhir kali merilis lagu bertajuk “Last Dance” dalam platform UNIVERSE. Untuk lagu baru ini, girl grup tersebut masih mengusung konsep girl crush, tak jauh berbeda seperti lagu-lagu mereka sebelumnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts