Heboh, Seorang Fans Akui Foto Miliknya Diabadikan RM BTS di Masa Lalu
Selebriti

Seorang fans membuat heboh karena mengakui salah satu fotonya di Milan, Italia diabadikan oleh RM BTS. Ia menyebutkan di masa lalu ia tidak mengenali lantaran belum menyukai BTS.

WowKeren - Kepopuleran Bangtan Boys atau BTS di dunia saat ini memang tidak perlu lagi diragukan. BTS berhasil menunjukkan bahwa karya-karya mereka dinikmati oleh banyak orang bahkan selain penggemar K-Pop.

Baru-baru ini, seorang penggemar BTS membuat heboh lantaran mengaku bahwa salah satu potretnya di Milan, Italia diabadikan oleh Rap Monster (RM). Pemilik akun @imprintniaz menyebutkan bahwa potret tersebut diambil di tahun 2019 lalu.

Penggemar tersebut mengungkapkan bahwa pada tahun 2019 ia belum menjadi fans BTS. Akun tersebut bercerita bahwa RM adalah sosok pria bertubuh tinggi. Pada tahun 2019 lalu, RM sendiri memang diketahui tengah berlibur di Italia dan membagikan beberapa potretnya di sana pada rentang waktu tersebut.

"Semua orang tidak peduli tapi di 2019 ketika aku berada di milan aku meminta seorang pria secara asal untuk memotretku dan sekarang aku tahu dia adalah NAMJOON," ungkap akun tersebut.


seorang fans mengakui fotonya diambil oleh RM BTS

Sumber: Twitter

"Aku belum menyukai bts saat itu jadi aku tidak mengetahui hal itu aku hanya berpikir betapa tampan dia dan ia sangat TINGGI," ceritanya.

Pengakuan salah satu penggemar BTS tersebut sontak langsung membuat heboh fans lain. Mereka mengungkapkan bahwa pemilik akun Twitter @imprintniaz sangat beruntung. Meski begitu, ada pula yang tidak percaya mengenai pengakuan akun tersebut.

"Ini sangat cantik," puji salah seorang warganet. "Woah kamu tinggal di mana," sambung lainnya. "Oomf??? Kamu sangat beruntung jika ini memang benar," tambah lainnya. "Aku berusaha untuk bahagia untukmu oomf TAPI AKU HANYA SANGAT SANGATSANGATSANGATSANGATSANGATSANGAT IRI AKU MINTA MAAF," tambah lainnya.

"Kapan aku bisa seberuntung ini," balas lainnya. "Bro gimana caranya seberuntung ini," ucap lainnya. "Bro benarkah????!" ujar lainnya. "Kamu hanya bercanda bukan??" tanya lainnya. "Kenapa aku tidak beruntung," kata lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts