Song Joong Ki Akui Tak Kelola Sendiri Akun Instagram Pribadinya
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Song Joong Ki melalui siaran langsung baru-baru ini mengungkapkan mengenai akun Instagram pribadinya yang baru dibuat tahun 2021, ia mengakui tak mengelola sendiri namun staf dari agensinya.

WowKeren - Baru-baru ini, Song Joong Ki diketahui melakukan siaran langsung untuk menyapa para penggemar setelah 3 tahun lamanya. Pada siaran langsung yang dipandu oleh Jaejae tersebut, Song Joong Ki menjawab beberapa komentar dari para penggemar.

Song Joong Ki pun membahas mengenai akun Instagram pribadinya yakni @hi_songjoongki yang baru dibuat pada Februari 2021 lalu. Song Joong Ki pun terlihat cukup aktif membagikan potretnya di akun Instagram tersebut.

Namun, ternyata akun Instagram pribadi Song Joong Ki tersebut tidak benar-benar dikelola sendiri olehnya. Song Joong Ki mengungkapkan bahwa staf di agensinya yakni HiSTORY D&C yang mengelola akun Instagram tersebut.


Meski begitu, semua potret atau video yang dibagikan di akun Instagram pribadi Song Joong Ki tersebut diunggah setelah berdiskusi dengannya. Song Joong Ki mengaku bahwa pada awalnya, ia malu-malu dalam bermain media sosial namun akhirnya menikmatinya. Song Joong Ki sendiri memang sebelumnya diketahui tidak mempunyai media sosial pribadi meski telah sangat lama berkarya di dunia hiburan.

Akun Instagram Song Joong Ki dikelola oleh staf agensi

Sumber: Instagram

Pada bio di Instagram Song Joong Ki sendiri juga telah diungkapkan bahwa HiSTORY D&C adalah yang mengelola akun tersebut. "Ini adalah Instagram resmi yang dijalankan oleh HiSTORY D&C," bunyi bio di akun Instagram Song Joong Ki.

Pada wawancara tersebut, Song Joong Ki pun membeberkan salah satu potret yang diunggah di akun Instagram miliknya diabadikan oleh Jeon Yeo Bin. Potret tersebut adalah ketika drama "Vincenzo" yang mereka bintangi menampilkan adegan menjadi dukun.

Hingga saat ini, akun Instagram Song Joong Ki telah diikuti oleh lebih dari 4,2 juta penggemar. Jumlah followers tersebut berjalan sangat cepat mengingat Instagram Song Joong Ki baru diumumkan pada 14 Februari 2021 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru