SEVENTEEN Dilaporkan Bakal Comeback, Begini Tanggapan Agensi
Twitter/pledis_17
Musik

SEVENTEEN mungkin akan segera menyapa penggemarnya lewat comeback. Pada hari ini, Senin (10/5) boy grup besutan Pledis Entertainment itu baru saja dilaporkan akan segera merilis lagu baru.

WowKeren - SEVENTEEN (II) mungkin akan segera menyapa penggemarnya lewat comeback. Pada hari ini, Senin (10/5) boy grup besutan Pledis Entertainment itu baru saja dilaporkan akan segera merilis lagu baru.

Outlet media local Korea, Ilgan Sports melaporkan bahwa SEVENTEEN sedang mengerjakan sentuhan akhir untuk album baru mereka dengan tujuan untuk comeback pada bulan Juni. Pihak agensi pun turut memberi tanggapai mengikuti laporan tersebut.

Sumber dari Pledis Entertainment menyatakan sebagai tanggapan, "Tanggal comeback SEVENTEEN belum diputuskan, dan kami akan merilis pengumuman resmi setelah jadwal selesai". Jika SEVENTEEN membuat comeback mereka pada bulan Juni seperti yang dilaporkan, grup ini akan kembali untuk pertama kalinya dalam delapan bulan.


Grup ini terkhir kali comeback dengan merilis album spesial “; [Semicolon] ” dan judul lagu “HOME; RUN” pada Oktober lalu. Di Jepang, SEVENTEEN juga merilis single ketiga mereka "Not Alone" April ini. Lagu ini mendapat banyak apresiasa hingga memuncaki chart Oricon.

Album “; [Semicolon] ” menjadi berita utama sebelum dirilis setelah dilaporkan bahwa lebih dari satu juta eksemplar telah terjual dalam pre-order saja. Album itu otomatis menjadi yang kedua bagi grup yang mencapai angka satu juta.

Pada 9 September 2020, SEVENTEEN merilis EP Jepang kedua mereka “24H”. Mereka adalah kelompok ketiga yang mencapai no. 1 di Oricon Weekly Album Chart dengan empat album berturut-turut, sebuah prestasi yang terakhir dicapai pada tahun 1977 oleh band rock pop Skotlandia Bay City Rollers. Pada tanggal 9 Oktober, 24H memperoleh sertifikasi platinum dari RIAJ karena menjual lebih dari 250.000 eksemplar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru