Pamer Foto Bareng, Visual Jennie BLACKPINK dan Sang Ibu Bikin Terpukau
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK membagikan sederet potretnya bersama dengan sang ibu melalui akun Instagram pribadinya seraya menuliskan pesan menyentuh. Visual langsung mencuri perhatian penggemar.

WowKeren - Hari ini, Senin (10/5) diketahui adalah peringatan hari ibu internasional. Tidak heran jika akhirnya banyak orang yang membagikan potret bersama sang ibu melalui akun media sosial pribadinya.

Jennie BLACK PINK pun tampaknya menjadi salah satu yang membagikan sederet potret bersama dengan sang ibu melalui akun Instagram pribadinya, @jennierubyjane. Potret Jennie dan sang ibu tersebut terlihat diambil di waktu yang berbeda-beda.

Jennie pun juga mengungkapkan pesan menyentuh untuk wanita yang telah melahirkannya tersebut. Jennie mengungkapkan bahwa sang ibu adalah sahabatnya sekaligus orang yang membuatnya merasa terinspirasi setiap hari.

"Sahabatku. Aku mencintaimu ibu," tulis Jennie manis pada unggahan pertamanya. Jennie tak lupa menambahkan emoji hati di akhir caption buatannya.


"Kenangan yang paling aku rindukan," aku Jennie di unggahan selanjutnya. Ia menambahkan emoji hati berwarna putih. "Orang cantik yang menginspirasi aku setiap hari," lanjutnya.

Potret yang dibagikan oleh Jennie tersebut sontak langsung membuat para penggemar ramai mengucapkan selamat hari ibu kepada ibu anggota BLACKPINK tersebut. Tak sedikit pula yang memberikan pujian atas paras rupawan Jennie dan sang ibu.

Jennie pun disebut oleh para penggemar terlihat sangat mirip dengan ibunya. Tak sedikit pula yang mengaku gemas dengan potret Jennie dan sang ibu.

"Huaaaaah Gemes," kata salah seorang penggemar. "Kalian berdua sangat cantik," tambah lainnya. "Kalian adalah pasangan ibu dan anak yang paling imut," sambung lainnya. "SANGAT IMUT," lanjut lainnya.

"Anak & mama sama² visual," ujar lainnya. "Sangat imut...Nini terlihat sangat mirip dengan ibu kim," terang lainnya. "Rubyjane sangat cantik seperti ibumu," ucap lainnya. "Mommy sama anak cantik amat," seru lainnya. "Mommy jen benar-benar bilang copy dan paste," komentar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait