Idol Generasi 2, Highlight Akui Ngos-ngosan Efek Umur usai Perform Lagu 'Not The End'
Instagram
Musik

Para anggota Highlight terang-terangan mengakui langsung ngos-ngosan usai menunjukkan penampilan untuk lagu 'Not The End' kala melakukan wawancara bersama dengan Jessi.

WowKeren - Pekan lalu, tepatnya pada 3 Mei 2021 Highlight akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album ketiga mereka yang bertajuk "The Blowing". "Not The End" menjadi lagu utama dalam comeback Highlight kali ini.

Comeback Highlight ini semakin memeriahkan kembalinya para idol grup generasi 2 tahun 2021 ini. Sebelumnya, SHINee dan Super Junior menjadi grup idol generasi 2 yang comeback di tahun 2021 terlebih dulu.

Highlight pun saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi album barunya dengan mendatangi acara-acara musik hingga menjalani wawancara. Baru-baru ini, Highlight menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang yang dipandu oleh Jessi (Jessica H.o.).

Pada wawancara tersebut, terungkap bahwa Kikwang adalah sosok yang menciptakan semua lagu dalam album "The Blowing". Kikwang menyebutkan bahwa ia dibantu tim.

"Semua lagi dikomposeri dan ditulis oleh Kikwang," ucap Jessi. "Iya, bukan hanya aku. Aku menulisnya bersama kru," terang Kikwang.


Highlight pun juga menampilkan sedikit koreografi "Not The End" pada acara "Show!terview with Jessi" tersebut. "Kami akan menunjukkan bagian chorus," ucap Kikwang lalu keempat anggota Highlight menunjukkan penampilan mereka.

Jessi langsung menggoda Highlight usai penampilan karena tampak ngos-ngosan. "Kamu kehabisan napas karena semakin tua, kan?" goda Jessi. "Benar sekali, capek," aku anggota Higlight.

"Lihatlah anggota termuda terlihat masih segar," ucap Jessi. "Tidak, tidak, aku juga capek," aku Dongwoon. Yoon Doo Joon yang duduk di sebalahnya sampai tertawa hingga berdiri. "Imutnya," puji Jessi seraya tertawa.

Jessi mengaku bahwa ia sangat menikmati lagu baru dari Highlight tersebut. "Aku sangat menikmati lagu kalian, sangat menyegarkan dan sangat khas dan kalian terlihat sangat nyaman," ucapnya.

"Aku suka bagaimana kalian tetap mempertahankan musik kalian dan bekerja keras meski bertambah tua," kata Jessi.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts