Member BLACKPINK Ini Ternyata Bertubuh Paling Tinggi, Banyak Orang Salah Duga
Twitter/ygofficialblink
Selebriti

Berbeda dengan dugaan banyak orang bahwa Lisa adalah member paling tinggi di BLACKPINK, ternyata hal itu salah. Dalam postingannya, netizen yang mempublikasikan juga ingin menegaskan hal.

WowKeren - Para member BLACKPINK (Black Pink) tak hanya cantik dan berbakat, tapi juga memiliki proporsi tubuh yang baik. Namun, banyak orang salah menduga tentang siapa member girl grup tersebut yang bertubuh paling tinggi. Benarkah?

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti tinggi dan bentuk badan para member BLACKPINK. Postingan ini memuat foto-foto girl grup beranggotakan empat orang tersebut yang diambil dari berbagai kesempatan.

Pada foto-foto yang dimuat dalam postingan, tampak kalau Lisa dan Rose bertebuh lebih tinggi dari Jisoo dan Jennie. Dan jika diperhatikan lebih cermat, Rose terlihat sedikit lebih tinggi dari Lisa, yang membuatnya menjadi member paling tinggi di grup.

Member BLACKPINK Ini Ternyata Bertubuh Paling Tinggi, Banyak Orang Salah Duga

Source: Theqoo


Hal ini berbeda dengan dugaan banyak orang bahwa Lisa adalah member paling tinggi di BLACKPINK. Dalam postingannya, netizen yang mempublikasikan juga ingin menegaskan hal ini dengan menulis, "Kebanyakan orang berpikir itu Lisa (yang paling tinggi), tapi sebenarnya Rose."

Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian dan komentar dari para netizen. Tak sedikit yang mengakui kalau mereka awalnya juga mengira kalau Lisa adalah member BLACKPINK dengan tubuh paling tinggi.

Member BLACKPINK Ini Ternyata Bertubuh Paling Tinggi, Banyak Orang Salah Duga

Source: Theqoo

"Aku kira Lisa," komentar netizen. "Rose - 168,7; Lisa - 166,5; Jennie - 163; Jisoo - 162,3 Maknae sedikit lebih besar keke." kata netizen lainnya. "Apakah karena proporsi tubuh Lisa terlalu bagus?" ujar yang lain.

"Berapa tinggi dia? Aku kira yang paling tinggi itu Lisa atau Jennie," kata netizen. "Aku bisa melihat yang tertinggi, tapi saya tidak tahu yang terkurus. Mereka semua sangat kurus," komentar yang lain. "Lengan Lisa yang panjang membuatnya terlihat lebih tinggi," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts