Tak Terduga, Rambut Cetar Jimin di Teaser Comeback BTS Sukses Bikin Heboh
Selebriti
BTS Rilis Single Butter

Dalam foto teaser grup untuk comeback BTS 'Butter' dirilis pada 10 Mei pukul 00:00 KST, Jimin langsung mengambil alih semua sorotan karena warna rambutnya yang cetar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) siap comeback merilis single bertajuk "Butter". Penampilan mereka dalam foto teaser grup sukses menghebohkan banyak orang, khususnya Jimin BTS.

Sebelumnya telah terungkap bahwa beberapa member tampil dengan warna rambut baru. RM (Rap Monster), J-Hope dan Jungkook paling mengejutkan karena warna rambut mereka yang tak terduga.

Beberapa hari yang lalu, ARMY masih yakin bahwa hanya gaya rambut tiga member tersebut yang berubah. Namun ketika foto teaser grup dirilis pada 10 Mei pukul 00:00 KST, Jimin langsung mengambil alih semua sorotan.

Alih-alih pirang seperti yang terlihat dalam beberapa hari ini, rambut Jimin memiliki lebih dari satu warna. Memang warna dasar rambutnya adalah pirang. Namun kita bisa melihat semburat warna pink, ungu, abu-abu dan kuning.

Tak Terduga, Rambut Cetar Jimin BTS untuk Comeback Sukses Bikin Heboh

Source: Twitter


Begitu teaser dirilis, rambut pelangi Jimin langsung menjadi perbincangan hangat ARMY. Banyak yang membandingkan rambut penyanyi kelahiran 1995 itu dengan kembang gula, es krim, burung hingga kuda poni.

"Butter" yang disebut-sebut lagu berbahasa Inggris akan dirilis pada 21 Mei mendatang dalam bentuk single digital. Video musik juga dirilis di hari yang sama.

Sebelumnya BTS merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

Sementara itu, BTS baru-baru ini mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts