Usai 25 Tahun Berkarya, David Bayu Pastikan Naif Resmi Bubar Bikin Fans Patah Hati
Instagram/naifband
Selebriti

Sang vokalis, David Bayu pastikan band Naif resmi bubar setelah 25 tahun lamanya menghiasi belantika musik Tanah Air dengan sederet lagu-lagu hits mereka.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan baru-baru ini datang dari grup band Naif. Pasalnya setelah 25 tahun berkarya, band yang beranggotakan David Bayu, Emil, Jarwo dan Pepeng ini akhirnya memutuskan untuk tak lagi bersama.

David Bayu yang merupakan vokalis pun memastikan jika Naif telah resmi bubar. Hal itu disampaikan David Bayu kepada pengamat musik Wendi Putranto di akun Twitter pribadinya pada belum lama ini.

Semalam di backyard @union_well @mblocspace ngobrol panjang lebar dengan @davidbayu tentang situasi terkini @Naifband. Ia memastikan bahwa band tsb telah resmi BUBAR. Penjelasan lebih lanjut darinya kabarnya bakal segera dirilis. Big loss!” tulis Wendi Putranto.

Rumor tentang keretakan Naif sebenarnya telah lama berembus. Hal itu berawal dari hengkangnya Emil pada September 2020 lalu dan kemudian disusul Pepeng yang juga turut pamit dari band tersebut.


Netizen pun menduga jika Naif tak akan bertahan lagi. Meski begitu, para personel yang tersisa masih enggan buka suara untuk menanggapi berita yang beredar. Namun kini, Naif justru sudah dipastikan telah resmi bubar.


25 Tahun Berkarya, David Bayu Pastikan Naif Resmi Bubar Bikin Fans Patah Hati

Sumber: Instagram

Kabar mengejutkan itu pun membuat heboh banyak netter. Terutama para penikmat musik dari band Naif. Mereka mengaku syok dan tak menyangka jika Naif kini telah resmi bubar. Sejumlah pihak pun mengaku sedih sekaligus patah hati mendapati Naif kini tak lagi menghiasi belantika musik Tanah Air.

Sedihh bgt,” komentar akun @ar*****tv. “Yaahhh kenapa??? *Yg kutau pastiiiii, kubenci tuuk.. mencintaimu,” tulis akun @re*****aw. “Demiiiii apaaaaaa, band favorit gue suka bgt nonton konser nya,” seru akun @rf*****co.

Yah kok bubar sih? gua dari jaman masih SD suka dengerin lagu2 nya,” sambung akun @ne****93. “Gak rela banget,” cetus akun @in*****88. “Kenapa musti dia yg bubar, lagu yang selalu enak di dengar oleh semua kalangan dan usia,” timpal akun @ch******ti.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru