TXT Rilis Video Trailer Penuh Aksi Untuk Album Comeback 'The Dream Chapter: FREEZE'
Big Hit Entertainment
Musik

Sesuai dengan daftar jadwal tersebut, TXT kini merilis trailer konsep penuh aksi. Video trailer menegangkan itu menampilkan para anggota melawan musuh yang tak terlihat

WowKeren - Berulang kali dilaporkan akan comeback, TXT akhirnya mengejutkan fans dengan merilis teaser album baru mereka. Tak hanya itu, boy grup yang bernaung di bawah HYBE Labels ini juga turut merilis tanggal comeback mereka yang dinantikan.

TXT secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan comeback. Album studio baru grup ini terungkap berjudul "The Chaos Chapter: FREEZE". Beberapa waktu lalu, TXT telah mengungkap jadwal pengumuman comeback mereka.

Sesuai dengan daftar jadwal tersebut, grup tersebut kini merilis trailer konsep penuh aksi. Video trailer menegangkan itu menampilkan para anggota melawan musuh yang tak terlihat saat mereka bertarung melawan elemen es.


TXT secara resmi telah memulai hitung mundur hingga comeback mereka dengan merilis film konsep baru ini. Menurut jadwal yang dirilis agensi, penggemar akan diminta untuk berpartisipasi dalam acara tagar sebelum perilisan teaser konsep dan teaser MV.

TXT "The Chaos Chapter: FREEZE" akan dirilis pada 31 Mei pukul 6 sore KST. Hal ini akan menandai dimulainya seri baru untuk grup tersebut. Seperti yang diketahui grup ini baru saja menyelesaikan seri album "The Dream Chapter" mereka.

Lewat album ini, mereka telah mencetak rekor pribadi baru. Menurut laporan baru dari distributor album TXT, YG PLUS, pada 5 Mei, album penuh kedua grup "The Chaos Chapter: FREEZE" telah melampaui 520.000 pre-order stock. Hal ini menandai jumlah pre-order saham tertinggi grup untuk sebuah album sampai saat ini.

Oktober lalu, mini album TXT sebelumnya "minisode1: Blue Hour" membutuhkan waktu sekitar dua minggu untuk mencatat 300.000 pemesanan di muka dan beberapa minggu lagi untuk mencapai 400.000. Namun, hanya butuh enam hari "The Chaos Chapter: FREEZE" untuk memecahkan rekor grup sebelumnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts