Ucapan Taehyun TXT Ini Tuai Pro-Kontra, Dinilai Anggap Fans Hanya Sekedar ATM
Selebriti

Keributan muncul atas komentar yang dibuat oleh Taehyun. Selama siaran live baru-baru ini, Taehyun berkata dengan setengah bercanda bahwa angka penjualan album menentukan seberapa bahagia dirinya.

WowKeren - Selebriti berada di bawah pengawasan konstan karena banyak penggemar dan netizen terus-menerus mencermati tindakan dan kata-kata mereka. Baru-baru ini, ucapan Taehyun TXT menjadi perhatian dan memunculkan pro-kontra di kalangan netizen.

Keributan muncul atas komentar yang dibuat oleh Taehyun. Selama siaran live baru-baru ini, Taehyun berkata dengan setengah bercanda bahwa angka penjualan album menentukan seberapa bahagia dirinya dan para member yang lain.

"Yah, kebahagiaan kami...berhubungan langsung dengan angka penjualan album. Aku ingin lebih bahagia. Maaf, tapi kalian tidak akan bisa menahan diri agar tidak membeli albumnya nanti setelah kontennya dirilis satu per satu," kata Taehyun dalam siarannya.

Ucapan Taehyun TXT Ini Tuai Pro-Kontra, Dinilai Anggap Fans Hanya Sekedar ATM

Source: Allkpop

Beberapa orang mempermasalahkan komentar idol tersebut. Mereka mengkritik bahwa Taehyun tampaknya melihat penggemarnya sebagai mesin ATM dengan meminta mereka untuk membeli lebih banyak album.


Telah banyak diskusi di situs komunitas online di mana banyak netizen berkumpul untuk memberikan pendapat mereka atas ucapan Taehyun. Beberapa fans membela member idol tersebut dengan mengatakan dia hanya bercanda, namun masih ada segelintir netizen yang mengkritik bahwa dia seharusnya hanya bersyukur atas hasil yang telah diberikan TXT.

Netizen yang mempublikasikan postingan di komunitas online menunjukkan bahwa TXT telah memberikan hasil yang baik dibandingkan dengan grup pendatang baru lainnya. Penulis postingan tersebut menyertakan tangkapan dari hasil penjualan album mereka.

Ia menulis, "Aku rasa kamu tidak melihat hasil penjualan album grup pendatang baru lainnya, Taehyun. Mungkin itu sebabnya kamu begitu percaya diri," dan menjelaskan bahwa TXT telah menjual ratusan ribu copy sementara beberapa grup rookie lainnya bahkan hampir tidak menjual lebih dari sepuluh ribu copy.

Ucapan Taehyun TXT Ini Tuai Pro-Kontra, Dinilai Anggap Fans Hanya Sekedar ATM

Source: Allkpop

"Bukankah member grup idola biasanya mengatakan 'Kami baik-baik saja dengan hasilnya, yang kami pedulikan adalah para penggemar senang'...?" komentar netizen. "Aku heran kenapa dia harus mengatakan hal seperti itu," kata netizen lainnya. "Hmm, menurutku dia hanya bercanda. Dia sering membuat lelucon seperti itu. Kurasa orang-orang mempermasalahkan hal kecil," ujar yang lain.

"Umur fans TXT masih muda dan mereka mungkin masih membeli album dari uang jajan yang diberikan dari orang tua mereka. Aku tidak berpikir dia harus membuat pernyataan itu terlepas dari apakah itu lelucon atau bukan," kata netizen. "Sepertinya dia menganggap penggemarnya sebagai mesin atmnya kekeke," komentar yang lain. "Aku pikir orang menjadikan hal apa pun sebagai kontroversi," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts