Kirim Food Truck, Cha Eunwoo ASTRO Sebar Foto 'Aib' Lee Seung Gi di Lokasi Syuting 'Mouse'
Instagram/sbs_jipsabu
TV

Cha Eun Woo ASTRO memberikan dukungannya kepada Lee Seung Gi yang tengah disibukkan dengan syuting drama tvN 'Mouse' dengan mengirimkan truk makanan di lokasi syuting.

WowKeren - Mengirimkan truk makanan di lokasi syuting memang menjadi cara banyak selebriti Korea Selatan menunjukkan dukungan mereka satu sama lain. Apalagi jika selebriti tersebut dikenal memang akrab atau terlibat dalam proyek yang sama.

Kini, Lee Seung Gi yang terlihat mendapatkan kiriman truk makanan di lokasi syutingnya. Lee Seung Gi saat ini diketahui tengah disibukkan dengan syuting drama populer "Mouse".

Kali ini, Lee Seung Gi mendapatkan kiriman truk makanan dari Cha Eunwoo ASTRO. Keduanya memang dekat lantaran sama-sama menjadi anggota di acara ragam SBS "Master in The House".

Cha Eun Woo sendiri pun juga menonton drama "Mouse". Ia bahkan pernah langsung bertanya kepada Lee Seung Gi karena penasaran dengan jalan cerita lanjutan.


Truk makanan dari Cha Eunwoo sendiri diketahui dari salah satu unggahan staf drama "Mouse" hari ini. Idol tampan itu pun dengan kocak memilih foto Lee Seung Gi yang terlihat hanya menggunakan handuk.

Cha Eun Woo pun juga menuliskan pesan manis untuk memberikan dukungan kepada Lee Seung Gi. Ia juga memberikan semangat kepada staf "Mouse".

"Seunggi hyung semangat sampai akhir!! -Cha Eunwoo-," tulis idol kelahiran tahun 1997 tersebut. Lalu, pada banner samping ia menambahkan, "Semua kru 'Mouse' semangat sampai akhir^^ Dari Cha Eunwoo."

Cha Eunwoo sendiri memang dikenal kerap mengirimkan truk makanan kepada rekan-rekannya di lokasi syuting proyek mereka. Cha Eunwoo pun dikenal sangat ramah kepada dan mempunyai banyak teman di dunia hiburan. Cha Eunwoo bahkan diketahui menjadi anggota dari geng idol K-Pop "97 Line" bersama dengan BamBam dan Yugyeom GOT7, Mingyu, The8, dan DK SEVENTEEN (II), Jungkook Bangtan Boys, serta Jaehyun NCT.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru