Bang Chan Stray Kids Ungkap Alasan Tarik Baju San ATEEZ Hingga Melar di 'Kingdom'
Naver
TV
Demam Kingdom Legendary War

'Kingdom: Legendary War' pekan lalu menyajikan momen lucu saat para kontestan melakukan kompetisi lapangan. Bang Chan Stray Kids membagikan kisah di balik momen saat ia menarik pakaian San ATEEZ hingga melar.

WowKeren - Banyak momen lucu yang terjadi pada "Kingdom: Legendary War" pekan lalu. Para grup kontestan melakukan lomba olahraga di lapangan di episode kelima "Kingdom" yang ditayangkan pada Kamis (6/5).

Salah satu momen lucu adalah saat saat para kontestan melakukan permainan tradisional dorara atau "menangkap ekor". Di mana permainan terdiri dari dua kelompok yang berusaha memecahkan balon satu sama lain. Setiap anggota tim harus tetap bersama ketika permainan berlangsung.

Tim BTOB 4U, Stray Kids, dan ATEEZ memiliki Bang Chan yang bertindak sebagai "ekor" tim. Penyanyi kelahiran 1997 itu berada di barisan paling belakang dengan balon terpasang di tubuhnya. Selama permainan berlangsung, Bang Chan menarik pakaian San ATEEZ yang berupa kardigan rajut hingga melar.

Momen Bang Chan menarik kardigan San tersebut menjadi sorotan tim produksi. Sehingga mereka menambahkan sub title berbunyi, "Dan kardigannya terentang gila-gilaan."


Melalui siaran pribadinya di V Live, pemilik nama asli Bang Christopher Chan itu menjelaskan, "Aku awalnya akan berpegangan di rompinya, tapi San berakta kepadaku lebih dulu, 'Ah, aku tidak masalah jika kamu memegang kardiganku karena itu melar.' Setelah mendengar itu, aku berkata, 'Benarkan? Jika kamu tidak keberatan, aku akan memegang kardiganmu.'"

Setelah membagikan alasan mengapa ia memegangi kardigan San, Bang Chan bercerita bagaimana permainan itu berlangsung. Ia sama sekali tidak menyangka jika kompetisi menjadi begitu intens dan pergerakan mereka menjadi lebih cepat.

Kemudian leader Stray Kids itu mengaku kesulitan mengejar sehingga kardigan San menjadi korban. "Aku menarik kardigannya begitu erat hingga menjadi sangat-sangat melar," kata Bang Chan sembari tertawa dan memeragakan kain yang melar dengan kedua tangannya.

Begitu permainan selesai, Bang Chan merasa tidak enak melihat kardigan San yang tampak begitu melar. "Aku ingin memanfaatkan momen ini untuk berterima kasih pada San, dan meminta maaf atas kardiganmu. Dan aku juga ingin meminta maaf pada para stylist," tutupnya.

(wk/wahy)

You can share this post!