Kim Seon Ho dan Shin Min A Kepergok Mulai Syuting Drama Baru, Fans: Kapal Terlarang
Naver
TV

Naskah 'Seashore Village ChaChaCha' akan ditulis oleh Shin Ha Eun, yang sebelumnya ikut menulis 'The Crowned Clown'. Drama ini dijadwalkan tayang paruh kedua 2021 mendatang.

WowKeren - "Seashore Village ChaChaCha" rupanya sudah memulai proses syuting. Hal itu terlihat dari foto-foto yang menyebar di dunia maya yang menampilkan sosok pasangan utama drama yakni Kim Seon Ho dan Shin Min A.

Foto-foto itu memperlihatkan Kim Seon Ho yang tampak santai memakai jumper abu-abu sedangkan Shin Min A terlihat memakai kaus putih. Keduanya juga terlihat berada di mobil yang sama bersiap untuk syuting.

Foto-foto Kim Seon Ho dan Shin Min A syuting "Seashore Village ChaChaCha" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Kocaknya, fans ramai menyebut bahwa keduanya adalah kapal terlarang mengingat Shin Min A sudah memiliki pacar di dunia nyata yakni Kim Woo Bin.

"Badai Kapal terlarang mulai menerjang.. tenag masing masing udah ada yg punya,. Mba Minah punya bg Woobin, Abg Seonho punya Seonhohada," tulis seorang fans. "Mau ngeship tapiā€¦.. udah keduluan sama woobin," sambung yang lain.

Kim Seon Ho dan Shin Min A Kepergok Mulai Syuting Drama Baru, Fans: Kapal Terlarang

Source: Naver


"Kapal haram yg ga bisa ngeship.. tp cocok bgt mereka tuh duo bolongers," imbuh yang lain. "Bakal bau" kapal terlarang ini kayanya," sahut fans lain. "Bang duhh jadi inget mas pacar woobin," pungkas fans lainnya.

"Seashore Village ChaChaCha" sendiri menceritakan tentang Hong Doo Shik, seorang pria yang mencari nafkah dengan melakukan segala macam pekerjaan sambilan di sekitar kota, dan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi dari kota yang membuka klinik gigi di kota kecil.

Hong Doo Shik juga dikenal dengan sebutan Tuan Hong. Dia memang menganggur tetapi Hong Doo Shik adalah master pekerjaan sambilan yang tampaknya membantu semua orang di Gongjin dengan situasi apa pun yang mereka hadapi.

Yoon Hye Jin adalah wanita yang memiliki kecantikan dan kecerdasan. Rencana hidupnya berantakan karena sedikit kebenaran di dalam hatinya, dan setelah berbagai rintangan, dia pindah ke desa pesisir pantai Gongjin dan bertemu dengan Tuan Hong.

Sementara itu, naskah "Seashore Village ChaChaCha" akan ditulis oleh Shin Ha Eun, yang sebelumnya ikut menulis "The Crowned Clown". Drama ini akan disutradarai oleh Yoo Je Won dari "Oh My Ghostess" dan "Tomorrow With You". "Seashore Village ChaChaCha" dijadwalkan tayang paruh kedua 2021 mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts