Lee Do Hyun Sulit Jawab Pertanyaan Go Min Si, Intip Keseruan Pemain 'Youth of May' Di Balik Layar
Naver
TV

Keseruan antara pemain 'Youth of May' terungkap saat mereka terlibat kuis untuk menguji kedekatan satu sama lain. Lee Do Hyun tak percaya bahwa dirinya kesulitan menjawab pertanyaan Go Min Si.

WowKeren - KBS mengungkap kedekatan para pemain "Youth of May" di balik layar melalui sebuah video yang diunggah pada Senin (10/5). Pada video tersebut, Lee Do Hyun, Go Min Si, Geum Sae Rok dan Lee Sang Yi terlibat dalam kuis untuk menguji kedekatan satu sama lain.

Format kuis adalah masing-masing aktor mengajukan pertanyaan dan kemudian dijawab oleh aktor lain. Keseruan keempat aktor tersebut terekam tanpa adanya kecanggungan antara satu sama lain.

Selama kuis berlangsung, Go Min Si belum menjawab pertanyaan dengan benar sehingga ia bertanya, "Apakah aku sudah tersingkir? Aku tidak punya skor sekarang." Komentar itu dibalas oleh Lee Do Hyun, "Aku tidak tahu apa-apa tentangmu. Mengapa aku tidak tahu apa-apa tentangmu?"

Berperan sebagai sepasang kekasih, chemistry mereka diragukan aktor lain saat Lee Do Hyun tidak bisa menjawab pertanyaan tentang mimpi Go Min Si selain menjadi aktris. Hal itu rupanya cukup mengejutkan bagi Lee Do Hyun sendiri karena sebelum ini ia berperan sebagai kakak Go Min Si dalam drama "Sweet Home".


Pertanyaan itu dijawab dengan tepat oleh Lee Sang Yi, bahwa Go Min Si ingin menjadi penari balet. Sedangkan Geum Sae Rok dapat menebak bahwa Go Min Si ingin menjadi aktris sejak duduk di sekolah dasar. Padahal sebelumnya Lee Do Hyun bisa menjawab dengan tepat bahwa Go Min Si mulai diperbincangkan publik lewat aktingnya di "The Witch: Part 1. The Subversion".

Selanjutnya, Go Min Si memberikan pertanyaan berapa kali ia menonton "Sweet Home". Lee Sang Yi menjawabnya dengan akurat bahwa Go Min Si telah menonton drama tersebut sebanyak delapan kali. Saat Lee Do Hyun mulai mengeluh, Lee Sang Yi berkata, "Hidup adalah tentang waktu."

"Bukankah kamu bilang sudah menonton sebanyak 12 kali?" tanya Lee Do Hyun kepada Go Min Si. "Tidak, aku bilang delapan kali," bantah Go Min Si. "Kamu harus mendengarkan lebih seksama," sahut Geum Sae Rok.

Sementara itu, drama "Youth of May" bercerita tentang pertemuan antara mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae (Lee Dong Hyun) dan perawat Kim Myung Hee (Go Min Si). Mereka jatuh cinta di tengah pergolakan Mei 1980 yang menjadi momen historis Korea Selatan. Di sekitar mereka ada kakak beradik Lee Soo Chan (Lee Sang Yi) dan Lee Soo Ryun (Geum Sae Rok).

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts