Trailer Comeback TXT Terlihat Mirip Dengan Iklan Brand Fashion Ternama, Sutradara Beri Tanggapan
Musik

TXT baru saja merilis trailer konsep yang sangat menarik untuk comeback mereka yang akan datang. Tetapi sayang, video trailer itu telah ditanggapi dengan beberapa reaksi yang mengejutkan.

WowKeren - TXT baru saja merilis trailer konsep yang sangat menarik untuk comeback mereka yang akan datang untuk album “The Chaos Chapter: FREEZE”. Tetapi sayang, video trailer itu telah ditanggapi dengan beberapa reaksi yang mengejutkan.

Tepat setelah perilisan, seorang netizen di komunitas online melihat kemiripan dengan iklan yang sebelumnya dilakukan oleh merek fashion, Burberry pada tahun 2020 lalu. Netizen tersebut mengemukakan kemiripan tersebut dalam sebuah postingan, menunjukkan kesamaan dalam konsep tersebut. dari dua video tersebut.

Trailer dan iklan keduanya menyertakan konsep cuaca yang unik, dengan bongkahan es dan hujan es yang jatuh dari langit. Penggemar dapat melihat bongkahan es yang tertinggal di belakang anggota TXT di trailer, yang merupakan plagiarisme yang dituduhkan kepada mereka.

Terlihat bahwa brand fashion itu juga memanfaatkan konsep bongkahan es besar yang jatuh dari langit. Saat para model menari di jalanan dengan mengenakan pakaian Burberry, es terlihat pecah di sekitar mereka. Setelah melihat kedua video tersebut, banyak netizen lain yang setuju dengan poster aslinya, berkomentar bahwa mereka melihat kesamaan di antara keduanya.


Di tengah tuduhan tersebut, seorang netizen menghubungi Charles Brisgand, yang merupakan sutradara di balik iklan Burberry. Dalam pesan langsung Instagram, netizen bertanya kepada sutradara apakah dia telah melihat trailer konsep TXT dan bagaimana perasaannya tentang hal itu mirip dengan karyanya.

Sebagai tanggapan, Charles Brisgand menyatakan bahwa dia tidak mengetahui cuplikan TXT, tetapi dia tidak mempermasalahkan pekerjaan mereka karena terbukti bahwa itu terinspirasi dan tidak sepenuhnya dijiplak. Ia pun mengaku bahwa banyak unsur yang berbeda dalam trailer comeback TXT itu, sehingga ia tak menganggap itu plagiarisme.

Trailer Comeback TXT Terlihat Mirip Dengan Iklan Brand Fashion Ternama, Sutradara Beri Tanggapan

Koreaboo

"Hai! Aku senang melihatnya ahaha. Ini jelas terinspirasi tapi aku tidak keberatan. Nadanya tidak sama, lebih banyak film aksi dengan gaya anime dan ada ide lain di dalamnya. Dan aku tidak tahu apakah burberry akan keberatan karena ini bukan untuk merek fashion. Terima kasih telah berbagi," bunyi balasannya.

Meskipun Label HYBE (Big Hit Entertainment) belum menanggapi tuduhan ini, komentar Charles Brisgand mungkin telah membungkam semua rumor dan reaksi yang akan datang. Hal ini juga menegaskan bahwa TXT tak melakukan plagiarisme, menurut sutradara iklan itu sendiri.

TXT "The Chaos Chapter: FREEZE" akan dirilis pada 31 Mei pukul 6 sore KST. Hal ini akan menandai dimulainya seri baru untuk grup tersebut. Seperti yang diketahui grup ini baru saja menyelesaikan seri album "The Dream Chapter" mereka.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts