Heechul SuJu Beberkan Alasan Ia Diundang ke Pernikahan Kakak Jisoo BLACKPINK Meski Tak Kenal
Instagram/kimheenim
Selebriti

Heechul tidak tahu bahwa pengantin wanita di acara pernikahan yang dihadirinya itu adalah kakak perempuan Jisoo. Tidak hanya itu, ia juga belum pernah bertemu dengan mempelai wanita.

WowKeren - Dalam episode "20th Century Hit Song" yang tayang baru-baru ini, Kim Heechul mengungkapkan kalau dia diundang ke pernikahan kakak perempuan Jisoo BLACKPINK (Black Pink. Member Super Junior itu juga berbagi apa yang terjadi di baliknya kehadirannya.

Heechul ditanyai tentang kehadirannya di acara tersebut dalam episode ini, "Apa pernikahan paling berkesan yang pernah kamu datangi?" Heechul berbagi bahwa dia pergi ke pernikahan kakak perempuan Jisoo.

Namun, Heechul tidak tahu bahwa pengantin wanita di acara pernikahan yang dihadirinya itu adalah kakak perempuan Jisoo. Tidak hanya itu, pelantun "House Party" tersebut juga belum pernah bertemu dengan kakak Jisoo sebelum acara pernikahan.


"Aku pergi ke pernikahan kakak perempuan Jisoo BLACKPINK. Lucunya, aku tidak mengenal Jisoo (secara pribadi), dan aku juga tidak pernah bertemu dengan kakak perempuannya. Bahkan di pesta pernikahan pun aku hanya melihatnya dari kejauhan," papar Heechul.

Heechul kemudian ditanya bagaimana dia bisa sampai diundang ke pernikahan tersebut, dan dia berbagi bahwa dia pergi karena dia sudah lama mengenal ayah Jisoo. "Aku sudah dekat dengan ayah Jisoo sejak lama," ungkapnya.

Ketika ditanya seberapa dekat mereka, Heechul dengan tertawa memberikan jawaban sederhana. "Kenapa? Aku tidak bisa memiliki hubungan dengan dia (ayah Jisoo)? Itulah (pernikahan) paling berkesan dalam beberapa tahun terakhir," kata Heechul.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts