Renjun Bisa Kenali Member NCT Dream Meski dengan Mata Tertutup dengan Cara Unik Ini
Selebriti

Satu catatan yang ditemukan Renjun untuk misinya memberinya perintah menutup matanya sendiri dan mengidentifikasi para membernya hanya dengan menggunakan sentuhan.

WowKeren - NCT DREAM baru-baru ini melakukan "Prison Interview" yang menarik diminta untuk melewati berbagai misi yang menyenangkan. Jika mereka berhasil dalam misi ini, para member diizinkan meninggalkan ruangan "penjara" mereka.

Satu catatan yang ditemukan Renjun memberinya misi menutup matanya sendiri dan mengidentifikasi para membernya hanya dengan menggunakan sentuhan. Meskipun tampaknya agak sulit, Renjun mengejutkan member lainnya dengan seberapa baik yang dia lakukan.

Hanya dengan meraba tangan mereka, Renjun dapat mengidentifikasi setiap member dengan benar. Setelah Renjun melepas penutup matanya, para member skeptis terhadap Renjun dan menuduhnya entah bagaimana mengintip melalui penutup matanya.

Jisung bertanya, "Kamu melihatnya, kan?" Meski dicurigai, Renjun bersumpah dia tidak bisa melihat apa-apa. Para member terus menanyai Renjun. Untuk menambah rasa penasaran mereka, Renjun menjelaskan bagaimana dia bisa mengenali setiap member hanya dengan tangan mereka.


"Lihat, beberapa dari kita punya kuku yang pendek. Kemudian kecuali kuku pendek, jari Jeno agak pendek. Itulah bagaimana aku tahu ini Jeno. Kulit Jaemin adalah yang paling tebal. Itulah kenapa itu Jaemin. Kulitnya (Chenle) kasar. Dia (Jisung) punya tangan yang besar," jelas Renjun.

Meskipun Renjun memberikan gambaran yang bagus tentang metodenya, Mark Lee mempertanyakan bagaimana dia menebaknya dengan benar karena dia memotong kukunya beberapa hari yang lalu. "Tapi aku memotong kukuku kemarin," katanya.

Sementara Renjun tidak yakin bagaimana menjawabnya, dia bersikeras bahwa dia tidak curang. Frustrasi, Renjun berkata, "Yah, aku memang mengenalinya kok. Kenapa kalian meragukannya?" Para member meyakinkan Renjun bahwa mereka tidak meragukannya tetapi hanya terkejut melihat seberapa baik dia melakukannya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts