Begini Inspirasi Untuk Konsep Ningning Di Teaser Comeback aespa Menurut Sang Seniman
Musik

Seniman yang bertanggung jawab atas konsep Ningning, Bryan Hyunh menjelaskan inspirasi di balik teaser berapi-api itu. Ia mengungkapkan bahwa teaser ini dipengaruhi dari latar yang sangat spesifik dari JRPG.

WowKeren - Penggemar saat ini sedang meunggu comeback-nya girl grup besutan SM Entertainment, aespa. Grup yang beranggotakan 4 member itu akan segera comeback dengan album berjudul “Next Level”. Pihak agesi pun sedang sibuk merilis beberapa teaser individu untuk masing-masing membernya.

Segera setelah teaser comeback aespa Ningning dirilis, penggemar dibuat kagum oleh visual keren yang dia berikan mulai kepala sampai ujung kaki, dan latar belakang. Dalam foto-foto teaser ini, Ningning tampil seksi sekaligus kharismatik dalam balutan crop top yang mengekspos perut rampingnya serta celana panjang.

Member asal Tiongkok tersebut kali ini berambut merah panjang. Foto-foto teaser Ningning ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online. Mereka kompak memuji kecantikan member termuda aespa tersebut.

Terkait hal itu, seniman yang bertanggung jawab atas konsep Ningning, Bryan Hyunh menjelaskan inspirasi di balik teaser berapi-api itu. Ia mengungkapkan bahwa teaser ini dipengaruhi dari latar yang sangat spesifik dari JRPG.

Begini Inspirasi Untuk Konsep Ningning Di Teaser Comeback aespa Menurut Sang Seniman

Instagram


Dalam Instagram Story-nya, ia mengungkapkan bahwa pengaturan itu terinspirasi dari skenario "pertempuran bos terakhir untuk mengakhiri semuanya". Ia menampilkan beberapa scene yang membuatnya terinspirasi dan menjelaskannya pada unggahan tersebut.

Fans sangat terkesan dengan teaser, terutama dengan seberapa baik Ningning mewujudkannya. Apalagi ini adalah proyek pertama secara resmi antara Bryan Huynh dan SM Entertainment terkait comeback aespa.

Kembali saat aespa baru debut, tim visual SM Entertainment diduga melakukan plagiarisme terkait foto konsep aespa untuk "Black Mamba". Seniman Bryan Huynh membandingkan karyanya serta foto teaser aespa, setelah tersiar kabar bahwa direktur di tim visual telah mendownload karyanya dari Pinterest di bawah mood board untuk aespa.

Karya itu sangat mirip dan tampaknya banyak yang mengakui SM Entertainment telah menjiplak karya Bryan Huynh. Selanjutnya, Bryan mengklarifikasi bahwa tidak ada kebencian darinya terhadap aespa.

Tampaknya situasinya telah berubah dengan comeback aespa yang akan datang. Bryan sendiri mengumumkan di Instagram pribadinya bahwa SM Entertainment telah memintanya untuk mengerjakan comeback aespa, "Next Level".

aespa baru-baru ini merilis set pertama teaser grup untuk comeback 17 Mei mereka dengan "Next Level". Ini adalah comeback pertama mereka usai menuai kesuksesan besar lewat lagu debut “Black Mamba”. Penggemar sangat penasaran konsep seperti apa yang akan aespa bawakan kali ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts