Knetz Beri Rayuan Song Kang yang Berhasil Tunjukkan 9 Ekspresi Berbeda di Drama
Instagram/netflixkr
Selebriti

Netflix Korea membagikan sederet potret Song Kang dengan ekspresi berbeda-beda dalam setiap drama yang ia perankan sejauh ini, netizen Korea Selatan memberikan sambutan positif.

WowKeren - Song Kang diketahui saat ini menjadi aktor Korea Selatan yang tengah naik daun. Tentu tidak mengherankan mengingat Song Kang berperan dalam berbagai drama populer selama 3 tahun terakhir mulai dari "Love Alarm", "Sweet Home", hingga "Navillera".

Song Kang pun dikenal dengan julukan "Netflix Prince" mengingat semua drama yang ia perankan ditayangkan melalui situs menonton global tersebut. Dua drama Song Kang yakni "Love Alarm" dan "Sweet Home" bahkan seri original di Netflix.

Tidak heran jika akhirnya akun Instagram resmi Netflix Korea kerap membagikan potret Song Kang. Kali ini, Netflix Korea terlihat menyoroti mengenai berbagai ekspresi Song Kang yang berhasil ia tampilkan di setiap dramanya.

Song Kang berhasil menunjukkan kemampuannya dalam akting berbagai adegan. Mulai dari senang, tertawa, sedih, bingung, hingga marah.


Netizen Korea pun terlihat ramai menebak mengenai setiap drama dalam sederet ekspresi Song Kang tersebut. Ada pula yang justru menuliskan pesan rayuan untuk aktor kelahiran tahun 1994 tersebut.

"Song Kang yang bikin kamu jatuh cinta lucu banget sampai aku udah pengen nonton Love Alarm season ketiga," aku seorang Knetz. "Aku mencintaimu," kata lainnya. "Wa Song Kang jenius," ucap lainnya.

"Semuanya lucu," ujar lainnya. "Mereka semua menatapku," komentar lainnya. "Lihat aku dengan mata itu ,,,, Song Kang," seru lainnya. "Tidak apa-apa ... Tentu saja aku istri Song Kang," timpal lainnya.

Song Kang sendiri saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama baru JTBC "I Know But" yang diangkat dari webtoon berjudul sama. Pada drama romantis ini, Song Kang dipasangkan dengan Han So Hee. "I Know But" direncanakan akan dirilis pada Juni 2021 mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait