Rumor Lisa BLACKPINK dan Miyeon (G)I-DLE Tampil di 'Kingdom', Respons Mnet Ambigu
Instagram
TV
Demam Kingdom Legendary War

Sebelumnya ada rumor bahwa Lisa akan tampil untuk mendukung iKON, sementara Miyeon akan membantu penampilan BTOB. Mnet merilis pernyataan terkait rumor ini.

WowKeren - Dilaporkan oleh media Korea bahwa Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan Miyeon (G)I-DLE akan muncul sebagai bintang tamu spesial di reality show "Kingdom: Legendary War". Mnet memberikan respons yang ambigu.

Sebelumnya ada rumor bahwa Lisa akan tampil untuk mendukung partisipasi iKON dalam acara ini, sementara Miyeon akan membantu penampilan BTOB.

Menanggapi laporan, Mnet memberikan pernyataan. Pada 11 Mei, mereka menyatakan kepada Newsen bahwa rumor tersebut dapat diverifikasi langsung melalui siaran dan meminta publik untuk menyimak terus.

Respons yang ambigu tersebut memicu kegembiraan penggemar karena diartikan sebagai konfirmasi tidak langsung untuk mencegah spoiler. Senada dengan itu, tim produksi "Kingdom" juga menyampaikan pernyataan yang meminta publik untuk mengonfirmasi melalui siaran.


Sementara itu, Cube Entertainment dan YG Entertainment belum angkat bicara tentang kabar penampilan Miyeon dan Lisa di "Kingdom". Tampaknya penggemar memang harus memantau acara langsung.

"Kingdom" mengudara setiap Kamis pukul 19:50 KST. Menurut laporan, episode yang menampilkan Lisa dan Miyeon akan ditayangkan pada 27 Mei.

Dalam berita lain, "Kingdom" akan menghadirkan babak ketiga yang bertajuk "NO LIMIT". Babak ini akan membagi keseluruhan grup ke dalam dua tim, membuat persaingan semakin seru.

Dari dua kubu tersebut akan terbentuk enam unit pertunjukan yang terdiri dari vokal, rap dan tari. Kendati berasal dari grup yang berbeda, setiap unit dituntut untuk menunjukkan penampilan yang sempurna.

Dengan demikian, diharapkan agar para kontestan dapat menampilkan potensi tanpa batas yang melampaui grup mereka. Untuk pembagian grup, BTOB 4U, Stray Kids, dan ATEEZ tergabung dalam satu tim. Sedangkan tim lain terdiri dari iKON, SF9, dan The Boyz.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts