V dan Jimin Coba Karier Baru di Luar BTS, Ternyata Lumayan Berbakat
Selebriti

Saat grup mengambil jeda dari syuting, V dan Jimin memegang mikrofon dan memutuskan untuk membuat sedikit kekacauan. Mereka rupanya mencoba karier baru di luar grup.

WowKeren - Dalam "Bangtan Bomb" terbaru, V dan Jimin BTS memutuskan untuk mencoba jalur karier baru sebagai penyiar. Dua member BTS (Bangtan Boys) kelahiran 1995 itu ternyata berbakat.

Saat grup mengambil jeda dari syuting, V dan Jimin memegang mikrofon dan memutuskan untuk membuat sedikit kekacauan. Setelah V melakukan pemanasan vokal, Jimin mulai menyanyikan "Dynamite" dengan lirik yang telah diimprovisasi.

Tidak lama kemudian V memutuskan bahwa mikrofon dapat digunakan dengan lebih baik. V menggunakan bakatnya sebagai penyiar untuk menemukan ponselnya dengan pengumumkan yang biasa kalian dengar di supermarket.

"Orang yang memiliki ponsel Kim Taehyung (nama aslinya), silakan datang ke kursi direktur. Kuulangi, ponsel Kim Taehyung. Terima kasih," kata V.


Jimin meraih mikrofon dengan pengumumannya sendiri, "Hadirin sekalian, terima kasih telah mendukung Korea Express… [suara yang tidak terdengar]."

Jimin tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya dengan akurasi yang ditambahkan, "Bukankah itu berjalan seperti ini? Aku tidak tahu apa yang mereka katakan."

Bahkan setelah pengambilan gambar dilakukan sepenuhnya, Jimin kembali mengasah bakanya sebagai penyiar dengan berlagak seperti Wakil Kepala Sekolah yang memanggil seorang siswa ke kantor mereka.

Tentu saja, Jimin dan V sempurna sebagai bagian dari BTS. Namun tidak ada salahnya jika mereka menemukan bakat untuk karier di luar grup yang menjanjikan.

Sementara itu, BTS akan merilis "Butter" yang disebut-sebut lagu berbahasa Inggris pada 21 Mei mendatang dalam bentuk single digital. Video musik juga dirilis di hari yang sama.

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts