Alex Rodriguez Kaget Jennifer Lopez Sudah Move-on dengan Ben Affleck?
Selebriti

Seorang sumber mengatakan mantan pemain MLB tersebut tercengang lebih dari apapun. Terutama sejak mereka secara resmi putus dan membatalkan pertunangan sebulan yang lalu.

WowKeren - Jennifer Lopez dan Ben Affleck yang baru-baru ini kerap terlihat berdua tak dipungkiri memang menjadi perbincangan hangat di antara para penggemar. Apalagi mereka berdua sebelumnya sempat menjalin hubungan namun akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Baru-baru ini keduanya terlihat tengah berlibur ke Montana. Pasangan yang dijuluki "Bennifer" oleh para penggemar tersebut melakukan perjalanan ke Yellowstone Club tak lama setelah menghadiri konser VAX LIVE di Los Angeles pada hari Minggu (2/5).

Namun di lain sisi, di tengah banyaknya penggemar yang ikut bahagia keduanya mungkin akan bersatu kembali, ada satu orang yang mungkin tidak benar-benar terpesona dengan reuni keduanya, Alex Rodriguez. Bahkan seorang sumber mengatakan kepada E! News bahwa mantan pemain MLB tersebut tercengang lebih dari apapun. Terutama sejak mereka secara resmi putus dan membatalkan pertunangan sebulan yang lalu.


"A-Rod terkejut bahwa JLo telah move on," kata sumber itu mengungkapkan. "Dia benar-benar berpikir mereka bisa bersatu kembali. Dia telah menghubungi JLo untuk mencoba bertemu dengannya."

Menurut sumber itu, Alex "sedih" tentang reuni JLo dengan aktor "Justice League" tersebut sedemikian rupa sehingga dia berusaha memberi tahu JLo bahwa "dia kesal." Namun sumber tersebut melihat jika JLo sudah tidak tertarik untuk menjalin hubungan lagi dengan A-Rod dan sudah selesai.

Aktris "Hustlers" dan pensiunan atlet itu memutuskan untuk berpisah pada pertengahan April setelah empat tahun bersama. Beberapa hari kemudian, dia dan A-Rod bersatu kembali sebentar dengan sumber terpisah memberitahu E! News mereka sedang "mencoba menyelesaikan masalah". Namun di penghujung bulan, aktor "Batman v Superman" dan JLo terlihat bersama.

"Dia ingin mencobanya dengan Ben," kata orang dalam. "Mereka tidak pernah benar-benar menutup dan JLo selalu bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi. Mereka tidak memiliki waktu yang tepat dan berada di tempat yang berbeda sampai sekarang."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts