aespa Tunjukkan 'Interaksi' BTS Bareng Avatar di Teaser 'Next Level', Hal Ini Masih Jadi Keluhan
Musik

Rabu (12/5), akun media sosial aespa mengejutkan penggemar dengan membagikan foto-foto teaser grup untuk comeback 'Next Level'. Kali ini, keempat member kembali berpose bersama avatar mereka.

WowKeren - SM Entertainment sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa aespa akan comeback pada bulan Mei ini, yang diikuti dengan perilisan teaser "Next level". Kali ini, penggemar dibuat semakin tak sabar usai agensi tersebut merilis teaser comeback berikutnya yang menampilkan semua member.

Hari ini, Rabu (12/5), akun media sosial resmi aespa mengejutkan penggemar dengan membagikan foto-foto teaser grup untuk comeback "Next Level". Kali ini, keempat member aespa kembali berpose bersama avatar masing-masing.

Foto-foto teaser kali ini seolah menampilkan situasi behind the scene di mana Winter dan kawan-kawan berinteraksi dengan avatar mereka. Aktivitas seperti memperhatikan layar, avatar yang "menggoda" member, hingga berfoto bersama pun ditunjukkan kepada penggemar.

Foto-foto teaser aespa ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Sebagian netizen rupanya masih mengeluhkan kostum member avatar yang belum berganti sejak era "Black Mamba".

aespa Tunjukkan \'Interaksi\' BTS Bareng Avatar di Teaser \'Next Level\', Hal yang Sama Jadi Keluhan

Source: SM Entertainment


"Kalau mereka ingin menghabiskan uang sebanyak itu, bisakah mereka juga membuat AI-nya ganti baju?" komentar netizen. "Sejujurnya, para member jauh lebih cantik. Bisakah kita menghilangkan saja AI-nya?" kata netizen lainnya. "Para member lebih kelihatan seperti AI daripada AI-nya," ujar yang lain.

"Ae-Winter yang paling cantik. Dia satu-satunya yang pose di depan," kata netizen. "AI Giselle yang paling tidak mirip dengannya dan Giselle kelihatan jauh lebih seperti AI daripada AI-nya sendiri," komentar yang lain. "Para member sudah cantik sekali jadi apakah perlu menggunakan AI?" imbuh lainnya.

Belum ada informasi dari SM Entertainment apakah "Next Level" berupa single ataukah mini album atau bahkan full album. Yang jelas, rilisan terbaru aespa ini akan bisa mulai dinikmati para penggemar pada 17 Mei mendatang.

Pada Selasa (11/5) juga diumumkan bahwa aespa akan menggelar siaran live berjudul "Next Level of aespa" pada 17 Mei pukul 8 malam KST. Konsep yang akan mereka usung di siaran live ini adalah home party, jadi penggemar jangan sampai melewatkannya.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru