Baeksang Arts Awards 2021: Seo Ye Ji Tuai Reaksi Keras Usai Dikabarkan Akan Hadir
Selebriti
Baeksang Arts Awards 2021

Ada reaksi keras terhadap hasil pemungutan suara. Seo Ye Ji memimpin dalam kategori Bintang Popularitas TikTok terlepas dari serangkaian skandal kontroversi yang melibatkan hubungan masa lalunya.

WowKeren - Sebelumnya diberitakan bahwa ada kemungkinan Seo Ye Ji akan hadir di ajang penghargaan Baeksang Arts Awards ke-57. Namun, rencana aktris yang tengah dirundung kontroversi itu menuai komentar miring dari publik.

Ada reaksi keras terhadap hasil pemungutan suara. Seo Ye Ji memimpin dalam kategori Bintang Popularitas TikTok terlepas dari serangkaian skandal kontroversi yang melibatkan hubungan masa lalunya. Kim Seon Ho dinobatkan sebagai Aktor Populer sementara Seo Ye Ji dinobatkan sebagai Aktris Populer.

Sebagai tanggapan, Gold Medalist selaku agensi menyatakan bahwa Seo Ye Ji saat ini sedang dalam diskusi untuk hadir. Jika hadir, ini akan menjadi penampilan perdananya di depan umum pasca skandal.

Sejak itu, netizen Korea berkumpul di komunitas online populer untuk memberikan pendapat mereka tentang Seo Ye Ji yang kemungkinan menghadiri acara penghargaan tersebut. Rupanya sebagian dari mereka tak ingin aktris tersebut hadir.


"Ck ck, dia sangat kurang ajar," komentar netizen. "Dia luar biasa, dia sangat tidak tahu malu," kata netizen lainnya. "Kenapa dia hadir kekeke, jangan sampai menunjukkan wajahmu di TV," ujar netizen. "Acara penghargaan sepertinya tidak memiliki otoritas," imbuh yang lain.

"Penggemarnya juga tidak tahu malu, kekeke," kata netizen. "Dia harus tetap 'kaku' di rumah, kenapa dia mencoba untuk keluar?" komentar yang lain. "Kalau aku jadi dia, aku tidak akan bisa hadir, kekeke," tambah netizen. "Dia pengganggu. Dia akan merusak mood acara," ujar lainnya.

Baeksang Arts Awards 2021: Seo Ye Ji Tuai Reaksi Keras Usai Dikabarkan Mungkin Akan Hadir

Source: Allkpop

Sementara itu, Seo Ye Ji dituduh memanipulasi mantan pacarnya, aktor Kim Jung Hyun, yang mengakibatkan kontroversi sikap buruknya di drama "Time" pada 2018. Meskipun agensinya membenarkan berita kencan dengan Kim Jung Hyun, mereka membantah klaim manipulasi dan menyebutnya sebagai kecemburuan kekasih biasa.

Nama Seo Ye Ji semakin melejit setelah membintangi drama tvN "It's Okay to Not Be Okay" bersama Kim Soo Hyun. Aktingnya sebagai sosok karismatik Go Moon Young sukses menarik perhatian, terutama pemirsa internasional.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts