John Mulaney Dan Annamarie Tendler Putuskan Bercerai Pasca 6 Tahun Menikah
Getty Images
Selebriti

John Mulaney dan Annamarie Tendler mantap memutuskan untuk bercerai setelah enam tahun menikah. John sendiri diketahui juga baru saja keluar dari pusat rehabilitasi narkoba dan alkohol.

WowKeren - Lagi dan lagi kasus perceraian sejumlah pasangan selebriti Hollywood kembali terjadi. Secara mengejutkan, John Mulaney dan Annamarie Tendler mengabarkan bahwa keduanya akan segera bercerai.

Kabarnya John sendiri lah yang lebih dulu meminta untuk bercerai dari Anna. Kabar perceraian tersebut telah dikonfirmasi benar oleh juru bicara John. Itu artinya John dan Anna mantap bercerai setalah enam tahun menjalin rumah tangga bersama.

Keduanya diketahui menikah pada 2014 silam. Pernikahan John dan Anna itu belum dikaruniai seorang anak sama sekali. John sendiri dikenal sebagai pecandu narkoba dan alkohol sejak lama.

Sementara itu, juru bicara John menyebut bahwa kliennya itu enggan untuk berkomentar lebih dalam perihal perceraiannya dengan Anna. Ia juga tak ingin membeberkan alasan di balik keputusannya menceraikan Anna.

Juru bicara John juga mengatakan bahwa kliennya masih ingin terus melakukan pemulihan dari alkohol dan narkotika. Ia juga mengklaim bahwa John akan segera siap kembali bekerja di dunia hiburan lagi.

"John tidak akan berkomentar lebih lanjut karena dia terus fokus pada pemulihannya dan kembali bekerja," jelas pihak John.


Sementara itu, dilansir dari Page Six, Anna tak menyangka jika John akan menceraikannya. Ia juga merasa sakit hati lantaran John harus mengakhiri pernikahan keduanya.

Anna lantas berharap agar John berhasil dalam pemulihannya dari alkohol dan narkotika. Ia juga mendoakan agar John senantiasa diberikan kesuksesan dalam karier dan hidupnya.

"Saya sakit hati karena John telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami," terang Anna. "Saya berharap dia mendukung dan sukses saat dia melanjutkan pemulihannya."

Sejak masuk ke tempat rehabilitasi narkoba dan alkohol pada Desember 2020 lalu, keluarga serta istri John disebut lega. John lantas disebut telah berjuang untuk kesembuhannya di dalam rehabilitasi seorang diri.

Sumber itu juga mengatakan bahwa John telah memikirkan banyak hal di tengah kesendiriannya. Hingga sampai pada keputusan bahwa John harus bercerai dari Anna.

"Itu melegakan bagi istri dan keluarganya karena dia check in," kata sumber itu. "Itu keputusan John. Jelas dan sederhana, John memiliki terlalu banyak waktu istirahat di karantina. Dia punya terlalu banyak waktu di kepalanya sendiri."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts