Mark Ungkap Perasaannya Kembali Ke NCT Dream Pasca SM Hapus Konsep Kelulusan Grup
Selebriti

Perilisan 'HOT SAUCE' tidak hanya menandai perilisan album pertama mereka, tetapi juga comeback pertama bersama setelah agensi membatalkan konsep awal kelulusan anggota.

WowKeren - NCT Dream baru-baru ini duduk bersama VogueTeen dan berbicara tentang bagaimana perasaan mereka kembali sebagai grup lengkap, termasuk anggota Mark Lee. Seperti yang diketahui, grup ini baru saja merilis full album pertama mereka yang berjuduk “HOT SAUCE”.

Perilisan “HOT SAUCE” tidak hanya menandai perilisan album pertama mereka, tetapi juga comeback pertama bersama setelah agensi membatalkan konsep awal kelulusan anggota. Setelah lulus pada tahun 2018 lalu, Mark akhirnya kembali sebagai anggota grup.

"Untuk dapat menjadi bagian dari album full-length pertama kami, aku merasa seperti aku telah bersantai. Semuanya datang dengan waktu dan segalanya. Dari semua sudut, aku merasa seperti dunia membantu dalam hal ini, dan fans kami banyak membantu juga," ungkap Mark.

Ketika SM Entertainment membuat NCT Dream, mereka ingin grup tersebut menjadi unit rotasi. Setelah anggota berusia 20 tahun, mereka akan "lulus", dan anggota baru akan ditambahkan. Bukan hanya Mark yang tampak bersyukur atas perubahan tersebut.


Selama wawancara, Vogue Teen menulis bahwa Haechan meraih tangan Mark dan secara dramatis menyatakan, "Mark, kamu sangat spesial. NCT Dream artinya Mark. Fans sangat senang dengan keputusan tersebut, dan mereka merasa aman mengetahui bahwa NCT Dream yang mereka tahu tidak akan berubah dalam waktu dekat.

Sementara itu, "Hot Sauce" menampilkan total sepuluh lagu yang beragam, termasuk lagu utama mereka "Hot Sauce," yang menunjukkan sinergi fantastis dari ketujuh anggota. Album ini mencakup lagu utama "Hot Sauce", "Diggity", "Dive Into You", "My Youth", "Rocket", "Countdown (3, 2, 1)", "ANL", "Irreplaceable", "Be There For You", dan "Rainbow".

Dalam berita lain, NCT Dream berhasil memecahkan rekor mereka sendiri dengan penjualan pre-order untuk album terbaru. Jelang perilisanya, grup ini sukses menyentuh angka penjualan pre-order sebanyak 1.716.571 eksemplar album.

Album ini menyentuh angka hampir 2 juta unit per 9 Mei, hanya dalam pre-order. Hal ini meningkat 243 persen dibandingkan dengan album sebelumnya "Reload". Grup ini tidak hanya memecahkan rekor sebelumnya, tapi ini juga pertama kalinya mereka menjual satu juta pre-order.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait