Kang Daniel Beberkan Sulitnya Bekerja Di Industri Hiburan Korea, Dari Komentar Jahat Hingga Stres
Twitter/konnect_danielk
Selebriti

Kang Daniel] berbicara tentang pengalaman dan kesulitannya sebagai penyanyi. Mantan member Wanna One ini mengungkapkan kesulitannya bekerja di industri hiburan.

WowKeren - Kang Daniel berbicara tentang pengalaman dan kesulitannya sebagai penyanyi. Mantan member Wanna One ini baru-baru ini merekam video Wawancara Informal untuk saluran YouTube Wiper dan mengungkapkan kesulitannya bekerja di industri hiburan.

Berbicara tentang awal karirnya dengan “Produce 101”, dia mengungkapkan bahwa dia mampu mengatasi tekanan dari pusat pertunjukan menjadi artis solo. Hal ini tak lain karena semua dukungan yang dia terima dari orang-orang di sekitarnya.

"Aku akan menghilang setelah merilis serial ‘COLOR’-ku jika bukan karena orang-orang yang membantuku sejak awal," ujar Kang Daniel. Dia juga berbicara tentang kritik dan kebencian yang dia dapatkan, dan berbicara tentang bagaimana dia menghadapinya.

"Sejujurnya, aku selalu diserang meskipun aku tidak melakukan apa-apa. Penggemarku adalah bagian besar dari bagaimana aku dapat bertahan meski terus terguncang," lanjutnya.


Kang Daniel baru-baru ini menyelesaikan promosinya untuk album ketiga dalam seri "COLOR", “YELLOW”, dan mengungkapkan bahwa dia ingin menunjukkan sisi kerennya melalui album ini. "Aku ingin menunjukkan apa yang 'keren' sebenarnya melalui panggung dan laguku. Aku ingin menunjukkan kesejukan nyata yang tertanam melalui ritme alami di atas panggung," tutur Kang Daniel.

Dia juga mengungkapkan bahwa moto hidupnya adalah “Jangan mencari jauh-jauh untuk menemukan kebahagiaan” dan mengungkapkan pemikirannya yang telah berubah akhir-akhir ini. Hal ini ia tumpahkan dalam album terbarunya “YELLOW”.

Album ini berisi lagu utama “Antidote” dan juga akan berisi 4 lagu lain. Empat lagu itu adalah “Digital”, “PARANOIA”, “Missunderstood”, dan “Save U”. Trek yang berjudul Tak hanya itu, Daniel juga turut berkolaborasi dengan rapper WONSTEIN dan Omega Sapien untuk lagu “Save U” dan “Missunerstood”.

Album ini juga diyakini menjadi bagian ketiga dari "trilogi warna" yang telah lama ditunggu-tunggu. Seperti yang diketahui, Kang Daniel sebelumnya debut dan comeback dengan album bertajuk "CYAN" dan "MAGENTA".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts