Kemampuan Akting Dipuji, Aktor Na In Woo Ternyata Awalnya Trainee Idol Bareng Jeongyeon TWICE
Selebriti

Dia berbagi bahwa dulu dia berlatih di bawah JYP Entertainment, bersama Jeongyeon TWICE. Setelah memutuskan untuk menjadi seorang aktor, ia pindah ke CUBE Entertainment.

WowKeren - Aktor Na In Woo dikenal karena perannya sebagai On Dal di drama KBS “River Where The Moon Rises”, dan dia mengungkapkan beberapa fakta menarik tentang dirinya dan dari waktu syuting drama. Baru-baru ini, Na In Woo menjadi bintang tamu di MBC Radio Star, dan dengan acara tersebut menjadi penampilan talk show pertamanya.

Selama pertunjukan, dia berbicara tentang drama terbarunya, dan mengungkapkan beberapa cerita di balik layar saat syuting “River Where The Moon Rises”. Dia berbicara tentang bagaimana perasaannya setelah menerima tawaran untuk peran itu, dia mengaku gugup setelah terlambat dicasting.

Dia juga mengungkapkan bahwa karena dia tiba-tiba berperan sebagai On Dal, dia tidak punya cukup waktu untuk menghafal semua dialognya. Syuting untuk drama 20 episode selesai hanya dalam satu bulan, dan Na In Woo mengakui bahwa dia melakukan ad-lib pada hampir semua dialognya. "80% dialog-ku adalah ad-libs," ungkap Na In Woo.


Dia juga berbicara tentang tekanan syuting drama sebagai peran utama dalam waktu yang singkat, dan mengungkapkan bahwa dia kehilangan 8kg saat syuting. Dia kemudian berbagi cerita pribadi tentang dirinya, dan mengungkapkan bahwa dia pernah menjadi trainee idola sebelum mengubah jalur karirnya menjadi acting.

Dia berbagi bahwa dulu dia berlatih di bawah JYP Entertainment, bersama Jeongyeon TWICE. Setelah memutuskan untuk menjadi seorang aktor, ia pindah ke CUBE Entertainment, dan terkesan dengan peran utama pertamanya sebagai On Dal, meninggalkan orang-orang dengan antisipasi untuk peran akting berikutnya.

Na In Woo sendiri mengambil peran On Dal di “River Where The Moon Rises” untuk menggantikan aktor sebelumnya Ji Soo. Ia mendapatkan pujian atas kemampuannya meskipun tiba-tiba datang sebagai pemeran utama.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait