Jin Dan Suga BTS Tampan Usung Konsep Serba Putih Bak Pangeran Dalam Teaser Comeback 'Butter'
Twitter
Musik

Kemarin, BTS merilis set foto konsep individu pertama mereka yang menampilkan RM dan Jungkook. Konsepnya tetap sama dengan pose anggota yang tersisa di kusen pintu.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah merilis set kedua foto teaser individu untuk single mendatang mereka, "Butter". Seperti yang diketahui, grup ini akan comeback dengan merilis single digital. Tak hanya itu, lagu tersebut juga akan kembali memiliki lirik bahasa Inggris sepenuhnya.

Kemarin, BTS merilis set foto konsep individu pertama mereka yang menampilkan RM (Rap Monster) dan Jungkook. Konsepnya tetap sama dengan pose anggota yang tersisa di kusen pintu. Berbeda dengan pakaian serba hitam dari penggoda klip konsep mereka, Jin berpakaian serba putih.

Jin Dan Suga BTS Tampan Usung Konsep Serba Putih Bak Pangeran Dalam Teaser Comeback \'Butter\'

Twitter

Sementara beberapa fans mengira rambut Suga berwarna hijau saat comeback kali ini, dia membuktikan teori tersebut salah dengan tampilan rambut gelap yang lebih alami. Sama seperti Jin, Suga juga tampan bak pangeran dengan berpakaian putih.


Lebih banyak foto teaser akan dirilis selama beberapa hari ke depan. "Butter" akan dirilis pada 21 Mei mendatang dengan lirik yang seluruhnya berbahasa Inggris. Lagu ini akan menjadi single kedua BTS yang full berbahasa Inggris setelah mega hits mereka, "Dyamite", yang dirilis Agustus tahun lalu.

Menurut pernyataan di Weverse, "Butter" adalah single digital yang "penuh dengan pesona BTS yang tak ada bandingannya". Seakan tak puas memanjakan fans, BTS juga mengumumkan bahwa "Butter" akan memiliki salinan fisik.

Salinan fisik dari single tersebut akan dirilis di Korea dan di seluruh dunia pada musim panas. Namun untuk tanggal pastinya, agensi belum memberikan konfirmasi.

Boy grup ini biasanya sibuk dengan jadwal luar negeri sepanjang tahun, tetapi tahun ini karena COVID-19, sebagian besar berada di Korea dan telah menghadiri jadwal Korea. Meskipun mereka sangat sibuk dengan banyak hal yang harus dilakukan, mereka masih siap merilis album baru.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts