Kabar Duka, J.Yoon Member Band Rock M.C The Max Meninggal di Usia 38 Tahun
Naver
Selebriti

Agensi 325 E&C telah mengonfirmasi kematian J.Yoon. Agensi mengungkap bahwa member M.C The Max dan karyawan mereka sedang sangat berduka atas kematian mendadak ini.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pada Kamis (13/5), J.Yoon member band rock M.C The Max dilaporkan meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, 38 tahun.

Agensi 325 E&C dilaporkan telah menghubungi polisi untuk memeriksa kondisi J.Yoon karena mereka tidak dapat menghubunginya pada Kamis (13/5). Setelah polisi memasuki rumahnya, mereka menemukannya dalam kondisi meninggal.

325 E&C sendiri telah mengonfirmasi kabar kematian J.Yoon. Namun agensi enggan membeberkan penyebab pasti kematian pelantun "No matter where" tersebut.

325 E&C hanya mengungkap bahwa member M.C The Max dan karyawan mereka sedang sangat berduka atas kematian mendadak J.Yoon. Agensi juga media untuk menahan diri dengan tidak merilis artikel spekulasi.


"Halo, ini adalah agensi 325 E&C MC The Max. Kami di sini untuk memberi tahu kalian tentang beberapa berita yang sangat tidak menguntungkan. Anggota MC The Max J.Yoon telah meninggalkan pihak kami pada 13 Mei," tulis 325 E&C.

"Baik member MC The Max dan karyawan agensi berduka atas kematian mendadak ini. Kami berduka karena kami harus menyampaikan berita buruk ini kepada semua penggemar yang mencintai dan mendukung J.Yoon," sambung 325 E&C.

"Kami dengan tulus meminta restu Anda agar J.Yoon dapat Beristirahat Dengan Damai. Kami juga meminta Anda menahan diri untuk tidak merilis artikel spekulasi demi keluarga," tutup 325 E&C.

Sementara itu, M.C The Max debut pada 2000 silam dengan nama Moonchild. Saat salah satu member keluar pada 2001, J.Yoon memainkan peran besar dalam grup tersebut. Tahun 2001 itu juga, grup ini berganti nama menjadi M.C The Max. Mereka terakhir merilis album "CEREMONIA" untuk merayakan ulang tahun debut yang ke-20 pada Maret 2021 lalu.

(wk/amal)

You can share this post!