Kim So Yeon Ungkap Perhatian Sang Suami Demi Dukung Dirinya Bintangi 'Penthouse'
Naver
Selebriti
Demam Penthouse

Pemain 'Penthouse 3' sudah mulai menjalani baca naskah pada 22 April lalu dan memulai proses syuting pada 27 April. Drama ini akan ditayangkan pada Juni mendatang.

WowKeren - Kim So Yeon belum lama ini mengungkap perhatian suaminya, Lee Sang Woo demi mendukung dirinya yang sedang syuting "Penthouse". Sang aktris menceritakan hal itu dalam sebuah vlog di channel YouTube.

Video itu memperlihatkan Kim So Yeon yang sedang membuat tteokbokki (kue beras pedas tumis). Saat membuat tteokbokki, aktris kelahiran tahun 1980 itu berbagi cerita menarik seputar kehidupan rumah tangganya.

Kim So Yeon berkata, "Lee Sang Woo selalu memberitahuku betapa enak masakanku. Tapi karena aku begitu sibuk dengan 'The Penthouse: War in Life', aku belum bisa memasak di rumah belakangan ini."

Kim So Yeon pun mengungkap sang suami rela mencuci piring demi membuat dirinya fokus membaca naskah "Penthouse". "Dia juga mencuci semua hidangan akhir-akhir ini. Dia seperti, 'Jangan khawatirkan aku. Fokus saja pada menghafal dialogmu'," imbuh Kim So Yeon.


Kim So Yeon dengan tertawa menceritakan bagaimana Lee Sang Woo dengan manis mengeluh karena kesibukannya. Namun meski mengeluh, suaminya tetap berkata, "Jangan khawatirkan aku."

"Belum lama ini, dia memberi tahuku bahwa dia menderita eksim tangan. Dia berjalan di sebelahku sambil memegang salep untuk eksim di tangannya saat aku sedang melatih dialogku. Lalu, dia menggosoknya di tangannya dan berkomentar, 'Oh, yang ini hampir selesai. Aku harus membeli yang baru'," sambung Kim So Yeon.

Kim So Yeon sukses mencuri perhatian lewat perannya sebagai Cheon So Jin, karakter jahat di "Penthouse". Ia menuai banyak sekali pujian karena aktingnya yang membuat penonton merasa emosional ketika menyaksikan.

Sementara itu, para pemain "Penthouse 3" sudah mulai menjalani baca naskah pada 22 April lalu dan memulai proses syuting pada 27 April. Drama ini kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts