'Kingdom' Akhirnya Rilis Peringkat Kumulatif Ronde 1-2, Hasilnya Tak Terduga
YouTube
TV
Demam Kingdom Legendary War

'Kingdom' juga menampilkan persaingan baru dengan tema 'NO LIMIT'. Berbeda dengan dua babak pertama, babak 3 program ini bakal dibagi menjadi dua bagian.

WowKeren - "Kingdom: Legendary War" menayangkan episode terbaru pada Kamis (13/5). Dalam episode terbaru ini, program persaingan boy grup K-pop itu akhirnya merilis peringkat kombinasi keseluruhan untuk ronde 1 dan 2.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, peserta "Kingdom" akan diberikan poin selama kompetisi berdasarkan kriteria berikut: voting oleh enam grup yang bersaing (25 persen), evaluasi oleh panel yang terdiri dari 30 ahli (25 persen), domestik dan suara penggemar global (40 persen), dan jumlah penayangan video (10 persen).

Hingga saat ini, "Kingdom" hanya mengungkapkan peringkat grup dalam kategori terpisah ini tanpa menggabungkannya. Namun di penghujung episode terbaru, program Mnet ini akhirnya mengumumkan hasil final untuk dua babak pertama kompetisi, serta skor kumulatif grup hingga saat ini.

Hasilnya cukup tak terduga. Simak peringkat kumulatif "Kingdom" ronde 1 dan 2 berikut ini:


  1. Stray Kids
  2. ATEEZ
  3. BTOB4U
  4. iKON
  5. THE BOYZ
  6. SF9

\'Kingdom\' Akhirnya Rilis Peringkat Kumulatif Ronde 1-2, Hasilnya Mengejutkan

Source: Naver

Episode terbaru "Kingdom" juga menampilkan persaingan baru dengan tema "NO LIMIT". Berbeda dengan dua babak pertama, babak 3 program ini bakal dibagi menjadi dua bagian.

Tidak seperti putaran "Kingdom" sebelumnya, tidak ada evaluasi oleh panel ahli, dan enam grup yang bersaing tidak memberikan suara. Sebaliknya, program ini menghadirkan 33 penonton khusus yang terdiri dari 33 "evaluator" termasuk Donghae dan Shindong [c=Super Junior serta masih banyak lagi.

Setelah menonton pertunjukan, 33 "evaluator" khusus di antara penonton ini bakal memberikan suara mereka secara langsung di tempat. Hasil akhir untuk persaingan ronde ketiga ini bakal diumumkan pekan depan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts