Baeksang Arts Awards 2021: 'Beyond Evil' Raih Piala Best Drama, Picu Komentar Tak Terduga
Naver
TV
Baeksang Arts Awards 2021

Di antara sederet nominasi pemenang, 'Beyond Evil' sukses memborong tiga piala sekaligus mulai dari Best Drama, Best Actor dimenangkan oleh Shin Ha Kyun hingga Best Screenplay.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2021 berlangsung pada Kamis (13/5), malam ini. Ajang penghargaan bergengsi ini memberikan apresiasi untuk insan pertelevisian, perfilman serta industri teater Korea Selatan. Tak hanya aktor-aktris saja, kru di belakang layar pun ikut meraih penghargaan.

Di antara sederet drama nominasi, "Beyond Evil" sukses memborong tiga piala sekaligus. Drama yang disiarkan oleh JTBC itu meraih penghargaan Best Drama, Best Actor dimenangkan oleh Shin Ha Kyun hingga Best Screenplay.

Kesuksesan besar "Beyond Evil" di Baeksang Arts Awards 2021 ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang secara tidak terduga mempromosikan drama yang turut dibintangi oleh Yeo Jin Goo itu sebagai proyek mahakarya.

"Jika kalian belum melihat 'Beyond Evil', tonton langsung di TV atau Netflix. Performa casting, penyutradaraan, skrip, OST, dan ending adalah yang terbaik. Selamat atas pekerjaan ini!" tulis seorang netizen. "Aku belum melihat Beyond Evil. Apakah ini benar-benar sebuah mahakarya? Aku juga tidak tahu 'Forest of Secret', tapi sekarang menjadi drama hidupku," sambung yang lain.


"'Beyond Evil' benar-benar drama yang sempurna. Itu menarik perhatian dengan bahan yang merangsang, dan itu adalah mahakarya sejati yang menggambarkan orang dalam banyak lapisan tanpa terburu-buru. Terima kasih untuk semua: penulis, sutradara, aktor, dan semua staf. Haha, kami semua masih tinggal di Manyang! 'Beyond Evil' adalah yang terbaik!" tambah yang lain.

"Jika kalian menyukai 'Forest of Secrets', maka kalian akan menyukai 'Beyond Evil' tanpa syarat. Aku menonton kedua musim tetapi ketika pertama kali melihat 'SF' musim 1, aku sangat terkejut," lanjut lainnya. "Mereka yang belum pernah melihat 'Beyond Evil', ini benar-benar mahakarya tahun ini. Shin Ha Kyun, Yeo Jin Goo, semua aktornya luar biasa," pungkas netizen lainnya.

"Beyond Evil" sendiri adalah drama thriller psikologis gelap tentang dua pria yang bersedia melanggar aturan dan hukum dalam mengejar seorang pembunuh berantai. Yeo Jin Goo berperan sebagai Han Joo Won, seorang detektif elit yang pindah ke kantor polisi lokal di desa Manyang yang tenang, sedangkan Shin Ha Kyun berperan sebagai Lee Dong Shik, seorang mantan detektif yang telah diturunkan pangkatnya untuk melakukan pekerjaan kasar di kampung halamannya.

Sementara itu, simak daftar pemenang kategori TV di sini.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts