Baeksang Arts Awards 2021: Cara Yuri SNSD Bacakan Kemenangan Kim Seon Ho dan Seo Ye Ji Tuai Sorotan
Instagram/yulyulk
Selebriti
Baeksang Arts Awards 2021

Cara Yuri membacakan pemenang kategori TikTok Popularity Award dalam ajang Baeksang Arts Awards 2021 menjadi sorotan. Penasaran kenapa? Yuk intip videonya berikut ini.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2021 sukses digelar pada Kamis (13/5) malam kemarin. Ada banyak momen menarik yang terjadi selama acara, salah satunya ketika Kwon Yuri Girls' Generation (SNSD) mengumumkan pemenang untuk kategori TikTok Popularity Award.

Sebagai informasi, TikTok Popularity Award dimenangkan oleh Kim Seon Ho dan Seo Ye Ji. Mereka menang setelah mengungguli pesaingnya dalam perolehan voting online penggemar global.

Yuri didapuk sebagai pembaca nominasi bersama dengan Jung Il Woo, yang kini menjadi lawan mainnya dalam drama "Bossam: Steal the Fate". Ia terlebih dahulu mengumumkan Kim Seon Ho sebagai aktor pemenang kategori TikTok Popularity Award.

Namun Yuri terlihat ragu-ragu saat akan menyebut nama Seo Ye Ji. Ia kemudian memberikan amplop berisi nama pemenang tersebut kepada Jung Il Woo yang berdiri di sebelahnya.

Cara Yuri membacakan nominasi tersebut menuai sorotan banyak pihak. Sebagian penggemar menganggap Yuri berusaha menjaga perasaaan Seohyun, yang menderita karena sikap dingin Kim Jung Hyun saat syuting drama "Time".

Sekedar mengingatkan, baru-baru ini kontroversi perilaku Kim Jung Hyun selama membintangi "Time" kembali ramai dibahas. Ia disebut-sebut memperlakukan Seohyun dengan dingin karena dilarang pacarnya saat itu, Seo Ye Ji, untuk beradegan mesra dengan lawan main.


Karena itulah penggemar mulai memberikan apresiasi kepada Yuri yang dianggap telah "melindungi" maknae SNSD dengan cara yang cukup savage. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Jelas tidak direncanakan bahwa mereka akan mengumumkan pemenang secara terpisah, karena Il Woo terkejut saat Yuri memberikan amplop tersebut," tulis seorang netter. "Yuri memberikan amplop itu kepada Jung Il Woo saat dia tahu Seo Ye Ji memenangkan penghargaan popularitas," imbuh netter yang lain.

"Yah, itulah kenapa kalian tidak boleh meremehkan maknae mereka," ujar netter yang lain. "Il Woo seperti berpikir, 'Wah lihatlah SNSD benar-benar melindungi membernya," kata netter yang lain. "Ya, dia akan mengumumkan kedua pemenang, tapi tiba-tiba menyerahkannya kepada Il Woo, sehingga begitulah reaksi Il Woo," sahut netter lainnya.

Di sisi lain, ada warganet yang menganggap wajar sikap Yuri tersebut. Sebab biasanya pemenang wanita diumumkan oleh pembaca nominasi pria.

"Ini bukan perkara yuri tidak mau menyebut Seo Ye Ji, tapi karena dia sudah menyebut pemenang pria, sehingga gantian dengan Il Woo yang harus menyebut pemenang wanita," sambung netter lainnya. "Di acara award kalau yang menang wanita, biasanya yang menyebut memang MC cowok, dan begitulah sebaliknya. Jadi itu wajar terjadi.

Sementara itu, Baeksang Arts Awards 2021 memberikan penghargaan untuk insan pertelevisian, perfilman hingga teater Korea Selatan yang dirilis antara 1 Mei 2020 hingga 11 April 2021. Seperti tahun sebelumnya, acara ini kembali dipandu oleh Suzy dan Shin Dong Yup.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts