Baeksang Arts Awards 2021: Momen Manis Song Joong Ki dan Yoo Jae Seok Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Yoo Jae Suk dan Song Joong Ki akrab saat sama-sama tergabung dalam 'Running Man'. Meski Song Joong Ki sudah lama keluar dari program SBS itu, kedekatan keduanya masih terjalin apik.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2021 sudah selesai diselenggarakan pada Kamis (13/5). Ajang penghargaan untuk insan pertelevisian, perfilman hingga teater Korea Selatan ini masih menyisakan banyak momen yang menarik untuk disorot.

Salah satunya adalah momen antara Yoo Jae Seok dan Song Joong Ki. Keduanya akrab saat sama-sama tergabung dalam "Running Man". Meski Song Joong Ki sudah lama keluar dari program SBS itu, kedekatan keduanya masih terjalin apik.

Dalam ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2021, Yoo Jae Suk dan Song Joong Ki tampak duduk berdekatan meski posisinya tetap berjarak sesuai protokol pengamanan COVID-19. Ketika Yoo Jae Suk diumumkan meraih Daesang, Song Joong Ki langsung berdiri memberi selamat.

Song Joong Ki juga tampak memberikan rangkulan singkat pada sang MC Nasional. Yang menarik beberapa tahun lalu ketika Yoo Jae Seok juga meraih Daesang Baeksang Arts Awards, Song Joong Ki pun secara kebetulan juga ada di dekatnya dan memberikan pelukan selamat yang sama.


Baeksang Arts Awards 2021: Momen Manis Song Joong Ki dan Yoo Jae Seok Jadi Perbincangan

Source: Naver

Momen manis antara Yoo Jae Suk dan Song Joong Ki ini langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. "Aku menyukainya kemarin. Menghangatkan hati," tulis seorang netizen. "Ah menghangatkan hati," sambung yang lain. "Keduanya orang baik," imbuh yang lain. "Wow yang terbaik," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Song Joong Ki datang ke Baeksang Arts Awards 2021 sebagai nominasi Best Actor melawan Kim Soo Hyun "It's Okay to Not Be Okay", Shin Ha Kyun "Beyond Evil", Uhm Ki Joon "Penthouse" dan Lee Jun Ki "Flower of Evil". Nominasi ini pada akhirnya dimenangkan oleh Shin Ha Kyun.

Sedangkan Yoo Jae Suk meraih Daesang atas kerja kerasnya memandu sederet program populer 'Hangout With Yoo', 'You Quiz On The Block', 'Running Man', 'Come Back Home', dan 'Sixth Sense'. Pidato kemenangan Yoo Jae Seok di atas panggung pun ramai menuai pujian netizen.

Sementara itu, simak daftar pemenang kategori TV di sini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru