Baeksang Arts Awards 2021: Pidato Kemenangan Kim Seon Ho Bikin Penggemar Terharu
TV
Baeksang Arts Awards 2021

Kim Seon Ho memberikan pidato yang cukup menyentuh setelah diumumkan sebagai pemenang TikTok Popularity Award dalam ajang Baeksang Arts Awards 2021. Seperti apa?

WowKeren - Pidato kemenangan Kim Seon Ho saat menerima penghargaan dalam ajang Baeksang Arts Awards 2021 menjadi sorotan. Pasalnya, aktor 36 tahun tersebut berbagi cinta dan terima kasih tulus kepada penggemar.

Sebagai informasi, Kim Seon Ho memenangkan penghargaan TikTok Popularity Award dalam ajang bergengsi tersebut. Penghargaan ini terasa lebih sentimental karena pemenang merupakan peraih voting terbanyak dari penggemar global.

Penghargaan ini juga dianggap sebagai cara publik untuk mengekspresikan kecintaan mereka kepada aktor maupun aktris yang mereka pilih. Karena itulah Kim Seon Ho merasa sangat bersyukur kepada penggemar yang telah menunjukkan banyak cinta dan dukungan untuknya.

"Aku dengar penghargaan ini adalah salah satu yang dipilih oleh penggemar. Aku sangat berterima kasih. Merupakan kekuatan yang luar biasa mengetahui orang-orang mengenaliku sebagai aktor dan (mengakui) kemampuan aktingku," tutur Kim Seon Ho dalam pidatonya.

Dia melanjutkan, "Aku telah menjalani hari demi hari dengan sangat gembira karena mengetahui ada orang yang mendukungku dan jalan yang kulalui. Aku ingin berterima kasih kepada penggemarku, Seonho-Hada, sekali lagi. Aku sayang kalian, terima kasih."


Untuk membalas cinta penggemar, Kim Seon Ho bertekad melakukan pekerjaan dengan lebih baik di masa depan. "Wow, aku tidak tahu apakah aku bisa membayar ini kembali. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membalas kehormatan ini melalui akting dan produksiku di masa depan, terima kasih," pungkas bintang "Start Up" tersebut.

Setelah mengetahui pidato Kim Seon Ho tersebut, penggemar langsung merasa terharu. Mereka juga memujinya pantas mendapatkan penghargaan itu. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Aku sangat bangga kepadanya," kata seorang netter. "Jadi itu adalah seluruh pesannya. Wah, kamu sangat manis," imbuh netter yang lain. "Dia adalah orang yang tidak pernah lupa mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan selalu berjanji untuk membalas kami dengan pekerjaan yang baik," sambung netter yang lain.

"Pidato yang rendah hati, aku bangga kepadamu. Selamat!" ujar netter yang lain. "Wah, pria kami yang baik hati. Selamat ya," sahut netter yang lain. "Seperti biasa, kata-katanya bijak dan menyentuh. Selamat untuk kemenanganmu, Seon Ho!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Kim Seon Ho telah berkecimpung di layar kaca Korea sejak tahun 2017 dan telah membintangi berbagai produksi, seperti "Strongest Deliveryman", "100 Days My Prince" hingga "Welcome to Waikiki 2". Dia mengalami peningkatan popularitas setelah berperan sebagai Han Ji Pyeong dalam drama tvN "Start Up". Sejak saat itu, Kim Seon Ho mengalami kesuksesan luar biasa baik di Korea maupun di ranah internasional.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts