Komedian Kim Ji Min Akui Lihat Pasangan Idol Ciuman di Tangga, Netizen Geger
Unsplash/K├╝lli Kittus
Selebriti

Kim Ji Min menceritakan kisah pasangan idol ciuman dalam episode terbaru 'Ssul-vival'. Episode itu juga mendatangkan Yubin Wonder Girls di mana mereka mengulik asmara rahasia idol.

WowKeren - Program "Ssul-vival" yang disiarkan KBS Joy menghadirkan episode terbaru pada Kamis (13/5). Dalam episode tersebut, Yubin Wonder Girls muncul sebagai bintang tamu dan berbagi beberapa cerita dari masa-masa ketika dirinya aktif sebagai idol.

Yubin pun tak lepas dari pertanyaan seputar kencan rahasia idol k-pop. Yubin berkata, "Ada banyak tempat rahasia di mana sinyal cinta datang dan pergi. Aku bahkan tidak memikirkannya, tetapi ternyata, mereka bertemu di sudut tempat mesin penjual otomatis berada dan menyikat tangan."

Mendengar perkataan Yubin itu, Park Na Rae selaku MC "Ssul-vival" ikut membongkar kisah lain. "Aku mendengar di suatu tempat bahwa mereka juga membuat catatan di slot koin mesin penjual otomatis," ungkap Park Na Rae.

Cerita paling mengejutkan adalah dari komedian Kim Ji Min. Ia mengatakan bahwa melihat sendiri pasangan idol sedang berciuman di tangga. Sayangnya Kim Ji Min tidak mengenali siapa pasangan idol yang bermesraan itu.


Komedian Kim Ji Min Akui Lihat Pasangan Idol Ciuman di Tangga, Netizen Geger

Source: Naver

"Aku pernah melihat sesuatu. Tapi aku tidak begitu mengenal idol, jadi aku tidak tahu siapa itu. Itu adalah hari 'Music Bank'. Aku berada di lantai dua gedung KBS. Di tangga, aku melihat mereka berciuman," ungkap Kim Ji Min.

"Mereka berciuman di dinding. Kupikir mereka tinggal lebih dekat ke pintu sehingga mereka bisa mendengar orang-orang datang, jadi tidak ada yang secara tidak sengaja menyelinap ke arah mereka," pungkas Kim Ji Min.

Penuturan Kim Ji Min ini langsung membuat netizen Korea Selatan geger. Ada yang merasa momen ciuman di tangga itu mirip adegan di drama namun tak sedikit mempermasalahkan tindakan yang dilakukan di tempat umum tersebut.

"Berciuman di tangga? Mereka sangat berani," tulis seorang netizen. "Gila. Mengapa mereka berciuman di depan umum?" sambung yang lain. "Nah, seperti sebuah drama," imbuh netizen lain. "Itu adalah adegan yang akan muncul dalam sebuah drama," sahut netizen lain. "Aku sangat membencinya," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts