JB GOT7 Minta Maaf Atas Kontroversi Foto Wanita Telanjang di Siaran Langsungnya
V Live
Selebriti

JB GOT7 menjadi sorotan karena sejumlah foto wanita telanjang muncul di siaran langsungnya di Instagram. Ia akhirnya menyampaikan permohonan maaf seperti ini.

WowKeren - JB atau Jay B GOT7 mengungkapkan permintaan maaf secara pribadi setelah siaran langsungnya di Instagram menyebabkan kontroversi. Ia menyesal telah membuat penggemar khawatir dan berjanji untuk lebih berhati-hati di masa depan.

Sebelumnya pada Kamis (13/5), JB mengadakan siaran langsung di Instagram untuk menyapa penggemar. Selama siaran, sejumlah foto wanita telanjang terpampang jelas di dinding kamar JB. Penggemar dengan cepat menyadari masalah ini dan khawatir anak-anak di bawah umur turut menyaksikan siaran langsungnya.

Agensi baru JB, H1GHR MUSIC, telah memberikan klarifikasi yang menjelaskan bahwa foto tersebut merupakan karya seni dari seorang fotografer terkenal. Mereka juga mengungkapkan bahwa JB menyukai berbagai aspek seni dan fotografi, sehingga memajang karya tersebut di ruangannya.

Menyusul kontroversi tersebut, JB akhirnya menyampaikan permintaan maaf pada Jumat (14/5) hari ini. Idol 27 tahun tersebut mengunggah dua ucapan sekaligus melalui fitur Instagram story.

Pertama-tama ia menulis, "Aku dengan tulus meminta maaf". Dalam unggahan kedua, ia menyertakan beberapa foto dan keterangan penyesalan.


JB GOT7 Minta Maaf Secara Pribadi Usai Siaran Langsungnya Timbulkan Kontroversi

Source: Instagram

"Pertama, aku ingin meminta maaf karena tiba-tiba membuat mereka yang memperhatikanku (khawatir). Itu adalah foto yang kuambil dari salah satu seniman yang kusukai, tapi aku ceroboh karena menunjukkannya melalui platform yang bisa dihadiri oleh orang dari berbagai usia," tulis JB di Instagram story.

Dia melanjutkan, "Di masa depan, aku akan lebih berhati-hati dengan aspek-aspek seperti itu, sehingga tidak akan ada masalah yang bisa membuat kalian khawatir. Aku meminta maaf."

Sementara itu, JB baru saja merilis lagu solo yang berjudul "Switch It Up". Lagu ini digubah oleh Cha Cha Malone, JB, dan Jay Park. Sedangkan liriknya ditulis oleh JB, Sokodomo dan Jay Park.

Di sisi lain, JB dan semua member GOT7 lainnya kompak meninggalkan JYP Entertainment dan menandatangani kontrak dengan agensi yang berbeda-beda. Kendati demikian, JB sempat mengungkap harapannya agar GOT7 bisa merilis setidaknya satu album sebagai grup setiap tahun.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts