Lisa BLACKPINK Fix Muncul di Mnet 'Kingdom', Fans iKON Langsung Peringatkan Ini
Instagram/lalalalisa_m
TV
Demam Kingdom Legendary War

Lisa BLACKPINK dipastikan benar-benar berkolaborasi dengan iKON di panggung 'Kingdom: Legendary War' di tayangan pekan depan, para penggemar langsung menyerukan ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, sempat menghebohkan bahwa Lisa BLACK PINK akan berkolaborasi dengan iKON untuk "Kingdom: Legendary War" lantaran Bobby sempat mengungkapkan kepada Song Min Ho WINNER jika ia tengah rekaman lagu "Pretty Savage" di siaran radio. Lagu tersebut diketahui adalah milik BLACKPINK.

Kecurigaan tersebut pun semakin menguat ketika terdengar kabar bahwa Lisa dan Miyeon (G)I-DLE akan tampil di penayangan tahap ketiga "Kingdom: Legendary War". Hebohnya rumor tersebut sontak membuat Mnet selaku penyelenggara angkat bicara. Mnet enggan memberikan dan meminta untuk menantikan episode baru dari acara survival para idol grup pria populer tersebut.

Namun, Mnet akhirnya membenarkan bahwa Lisa dan Miyeon tampil sebagai tamu untuk "Kingdom: Legendary War" melalui cuplikan baru episode 8 yang tayang pekan depan. Pada cuplikan tersebut, dipastikan jelas bahwa Lisa akan berkolaborasi dengan iKON dan Miyeon bersama dengan BTOB. Hal tersebut menunjukkan bahwa iKON dan BTOB memutuskan berkolaborasi dengan idol junior di agensi masing-masing.

Para peserta lain dari "Kingdom: Legendary War" pun juga terlihat sangat terkejut atas kemunculan Lisa pada cuplikan baru yang dibagikan tersebut. "Itu Lisa," seru salah seorang peserta. "Wow kharismanya," tambah lainnya.


Munculnya Lisa tersebut sontak langsung disambut heboh oleh para penggemar di seluruh dunia. Cuplikan episode baru dari "Kingdom: Legendary War" tersebut bahkan masuk ke jajaran video trending di YouTube berbagai negara salah satunya Indonesia.

Lisa BLACKPINK tampil di \'Kingdom: Legendary War\'

Sumber: YouTube

Kemunculan Lisa juga langsung mendapatkan sorotan penuh dari penggemar iKON dan BLACKPINK. Penggemar iKON sontak langsung mengharapkan agar wargamet tidak memandang rendah grup idola mereka karena berkolaborasi dengan idol populer. YG Entertainment pun diharapkan untuk tak membatasi para idol menunjukkan kedekatan mereka karena satu agensi agar tak menimbulkan salah paham penggemar.

"Aku berharap akan ada kolaborasi sesungguhnya dari Lisa c iKON di masa depan. YG harusnya berhenti membatasi interaksi mereka karena kita tahu Lisa dan iKON bersahabat dan kami sangat menginginkan interaksi mereka seperti masa nonagon," kata salah seorang penggemar. "Aku antusias senang melihat Lisa di episode minggu depan dengan ikon! Untuk semua blink, tolong jangan mengabaikan bakat dan kehadiran ikon saat mereka tampil bersama Lisa. mari kita dukung kedua artis bersama!" harap lainnya.

"Buat yang ngomong masalah iKON x Lisa.. Ini TIDAK ADA BATAS, jadi kamu bisa mengundang bahkan Lady Gaga atau Beyonce Knowles jika biayamu cukup. Sedangkan untuk iKON, mereka berasal dari perusahaan menengah..memiliki adik perempuan mereka yang seksi adalah satu-satunya pilihan ekonomis yang mereka miliki," ucap lainnya. "Aku masih tidak percaya Lisa menunjukkan dukungannya kepada iKON. kita benar-benar tidak membutuhkan hasilnya menang atau kalah tapi pada akhirnya kita menang karena kita mendapatkan interaksi mereka yang diharapkan setelah beberapa tahun," aku lainnya. "MNET: tidak ada batasan
IKON: Haruskah kita membawa gd? Rose? Jennie? Lisa? Treasure? Winner? Big Bang?
YG: bawa lisa
HATERS: ini tidak adil.
Tidak adil apanya,
" terang lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts