Vakum 2 Tahun, Ahn Jae Hyun Akui Dilema Kembali Jadi Member 'New Journey to The West'
Instagram/aagbanjh
TV

Ahn Jae Hyun mengungkapkan sangat dilema untuk memutuskan kembali di dunia hiburan setelah 2 tahun lamanya vakum di episode baru 'Spring Camp' yang merupakan spin-off 'New Journey to The West'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, para penggemar acara ragam "New Journey to The West" memang langsung dibuat heboh lantaran akhirnya Ahn Jae Hyun kembali. Ahn Jae Hyun memberikan kejutan dengan tampil di spin off "New Journey to The West" yakni "Spring Camp".

Para anggota lainnya yakni Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won SECHS KIES, Kyuhyun Super Junior, Song Min Ho WINNER (II), dan P.O Block B pun sama sekali tidak mengetahui Ahn Jae Hyun juga akan membintangi "Spring Camp". Anggota "New Journey to The West" terlihat sangat terkejut ketika Ahn Jae Hyun datang di perkemahan tim Young Boy.

Pada episode baru "Spring Camp", Ahn Jae Hyun mengaku bahwa ia pun sangat dilema karena memutuskan untuk kembali di dunia hiburan setelah 2 tahun lamanya. Apalagi sebelumnya, Ahn Jae Hyun juga vakum dari 2 musim "New Journey to The West".

Kyuhyun sendiri mengungkapkan bahwa ia tidak merasa terkejut bertemu dengan Ahn Jae Hyun mengingat mereka memang kerap berjumpa di luar pekerjaan. Kyuhyun dan Ahn Jae Hyun sendiri diketahui dekat sejak membintangi "New Journey to The West" mengingat mereka sebaya.


"Kurasa karena aku sudah sering bertemu dengannya, rasanya wajar bagiku. Aku minum bersamanya dari waktu ke waktu. Tapi selama pertemuan (tim 'New Journey to The West'), aku selalu bercanda dan menjadi seperti, 'Bisakah aku menelepon temanku?'. Aku akan berkata, 'Bolehkah aku menelepon Ahn Jae Hyun?'," cerita Kyuhyun.

"Sudah lama sekali, aku beristirahat selama 2 tahun. Apa yang harus saya lakukan? Itu adalah dilema yang sulit," aku Ahn Jae Hyun.

Ahn Jae Hyun pun tampaknya juga memberikan perhatian kepada anggota "New Journey to The West" lainnya. Ahn Jae Hyun memperhatikan P.O yang mungkin terkekang karena sebentar lagi harus menjalani wajib militer.

"Kamu juga pasti punya banyak pikiran. Kamu akan segera wajib militer. Kamu pasti merasa sangat terkekang," kata Ahn Jae Hyun.

"Aku hanya berterima kasih atas semua perhatian yang aku terima ini. Mengagumkan, aku telah mengalami begitu banyak hal baik yang terjadi padaku. Jadi aku bersyukur selama itu semua kecuali ..." tanpa melanjutkan , P.O hanya bertukar anggukan dengan Ahn Jae Hyun.

Sementara itu, "Spring Camp" sendiri ditayangkan setiap hari Jumat melalui TVING. "Spring Camp" mulai ditayangkan pada 7 Mei 2021 lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts