Park Seo Joon Bakal Bintangi Drama Penulis 'Romantic Doctor, Teacher Kim', Agensi Beri Tanggapan
Naver
TV

Park Seo Joon dikabarkan bakal bermain di drama baru milik penulis 'Romantic Doctor, Teacher Kim'. Mendapat tawaran karakter utama pria, agensi Park Seo Joon memberikan tanggapan.

WowKeren - Park Seo Joon dikabarkan mendapatkan tawaran membintangi drama terbaru milik penulis naskah "Romantic Doctor, Teacher Kim". Aktor kelahiran 1988 itu ditawari untuk berperan sebagai karakter utama di drama "Gyeongseong Creature" (judul sementara) atau yang disebut juga "Project K".

Pada Jumat (14/5), perwakilan tim produksi melaporkan, "Park Seo Joon baru-baru ini mendapat tawaran untuk berperan sebagai tokoh utama pria Jang Tae Sang di 'Gyeongseong Creature'."

Sehubungan dengan kabar tersebut, Awesome THT selaku agensi membenarkan bahwa Park Seo Joon mendapat tawaran membintangi "Gyeongseong Creature". Akan tetapi Park Seo Joon baru menerima sinopsis, belum naskah utuhnya. Saat ini agensi tengah memeriksa jadwal aktor tersebut untuk membuat keputusan.


Sementara itu, "Gyeongseong Creature" adalah drama thriller tentang kelangsungan hidup dan martabat manusia. Drama ini menceritakan kisah para pemuda yang hidup di tengah zaman di mana kedaulatan dan hak asasi manusia direnggut dari mereka. Sehingga para pemuda tersebut mempertaruhkan hidupnya demi mendapatkan kebahagiaan yang paling mendasar.

Karakter Park Seo Joon sendiri adalah Jang Tae Sang, seorang pria kaya dari Bukchon. Alih-alih ikut memperjuangkan keadilan, kenyataan hidup saat ini adalah yang hal terpenting untuknya. Namun ia harus menghadapi ancaman saat bertemu seorang wanita yang berusaha mengubah hidupnya.

Mengusung tema kemanusiaan, drama ini akan mengikuti proses perubahan pandangan Jang Tae Sang dalam menyikapi keadaan yang ada. Seiring berjalannya waktu, Jang Tae Sang akan belajar bagaimana hidup seperti manusia pada umumnya. Drama ini ditulis oleh Kang Eun Kyung, penulis "Romantic Doctor, Teacher Kim" dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari "Stove League".

Di samping itu, Park Seo Joon adalah aktor papan atas yang debut sejak tahun 2011 dengan film "Perfect Game". Namanya melambung dan semakin dikenal luas melalui aktingnya di sejumlah drama seperti "Hwarang", "What's Wrong With Secretary Kim?" dan "Itaewon Class". Bukan hanya berwajah tampan, ia dicintai publik karena kemampuan aktingnya yang memukau.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru