Jimin Buka-Bukaan Soal Perubahan Hubungan Member BTS Dulu dan Sekarang
Facebook/방탄소년단
Selebriti

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Jimin menggambarkan persahabatan dekatnya dengan sesama member dan menjelaskan bagaimana hubungan mereka dulu dan sekarang.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampil menghiasi majalah Amerika Rolling Stone dan melakukan wawancara mendalam seputar karier mereka. Jimin BTS berbicara tentang hubungan para member sekarang dan di masa lalu.

Dalam wawancara, Jimin menggambarkan persahabatan dekatnya dengan sesama member dan menjelaskan bagaimana mereka beralih dari melihat satu sama lain sebagai orang asing menjadi memperlakukan satu sama lain seperti keluarga.

Selama wawancara, Rolling Stone mengamati bagaimana Jimin benar-benar peduli pada member-membernya. Mereka menulis, "Dia juga sangat terikat dengan timnya."

Pengamatan mereka berasal dari penjelasan Jimin tentang bagaimana hubungan BTS berkembang dari waktu ke waktu. Pada awalnya, perbedaan kepribadian menyebabkan mereka banyak berdebat.

Namun setelah menghabiskan bertahun-tahun bersama, mereka semakin dekat. Sesuatu tentang member-membernya yang dulu dibenci Jimin sekarang adalah hal-hal yang dapat ia terima dan bahkan semakin disukai.


"Kami adalah orang yang sangat berbeda yang datang bersama. Kami banyak berdebat pada awalnya, tentu saja, tapi kupikir sekarang, karena kami telah menghabiskan begitu banyak waktu bersama, aku mulai menyukai bahkan hal-hal tentang member lain yang dulu kubenci," kata Jimin.

Saat ini, Jimin menganggap mereka semua sebagai keluarganya. "Waktu yang kami habiskan bersama benar-benar membuat kami dekat, seperti sebuah keluarga," ujar penyanyi kelahiran 1995 itu.

Karena mereka adalah keluarganya, Jimin dapat yakin mengetahui bahwa apa pun yang terjadi dalam hidup, ia akan selalu dapat berpaling kepada mereka.

Pelantun "Filter" itu berkata, "Ke mana pun aku pergi, ada tempat yang bisa kudatangi kembali. Aku merasa seperti itu tentang tim kami."

Sementara itu, BTS akan merilis "Butter" yang disebut-sebut lagu berbahasa Inggris pada 21 Mei mendatang dalam bentuk single digital. Video musik juga dirilis di hari yang sama.

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts