Jisoo BLACKPINK Dipuji Lebih Cantik Saat Tampil Nakal dan Berani, Setuju?
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Baru-baru ini, seorang netizen memulai diskusi komunitas online dengan mengatakan bahwa Jisoo lebih cocok dengan tampilan smokey atau gaya makeup lebih gelap. Setuju?

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) selalu membanggakan imej yang polos dan feminin. Penampilannya dengan gaya makeup lebih nakal dan berani menjadi sorotan netizen.

Baru-baru ini, seorang netizen memulai diskusi komunitas online dengan mengatakan bahwa Jisoo lebih cocok dengan tampilan smokey atau gaya makeup lebih gelap.

Netizen menjelaskan, "Aku selalu berpikir dia memiliki imej yang polos jadi aku tidak pernah memikirkannya tapi kupikir dia sangat cocok dengan riasan smokey. Kupikir penampilan 'Pretty Savage' adalah legendaris."

Jisoo BLACKPINK Lebih Cantik dengan Gaya Makeup Nakal dan Berani, Setuju?

Source: Allkpop

Jisoo kerap terlihat dengan riasan lembut dengan warna-warna cantik seperti pink, aprikot, dan peach. Namun ia beberapa kali terlihat memakai riasan smokey di penampilan panggung saat tampil bersama BLACKPINK.


"Aku setuju, aku sangat suka ketika dia memiliki riasan smokey yang terlihat sedikit arogan seperti 'Love Sick Girls.' Kupikir dia benar-benar terlihat cantik di sana," komentar netizen. "Aku setuju karena tidak pernah menyangka dia akan cocok dengan riasan smokey," tamba netizen lain.

"Dengan wajah seperti miliknya, dia terlihat bagus bahkan tanpa riasan dan dengan riasan," sahut yang lain. "Menurutku wajah Jisoo akan cocok dengan riasan natural tapi dia terlihat sangat bagus dalam riasan smokey," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jisoo akan menyapa penggemar sebagai pemeran utama drama baru JTBC "Snowdrop". Ia akan beradu akting dengan sederet artis papan atas seperti Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na serta Yoon Se Ah.

"Snowdrop" berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah.

Jisoo berperan sebagai mahasiswi ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts