aespa Cantik Bersinar di Preskon Comeback, Dandanan Member Ini Paling Cetar
Twitter/aespa_official
Selebriti
aespa Comeback Next Level

Keempat member aespa tampil elegan dan resmi untuk acara preskon comeback mereka kali ini. Ada satu member yang tampaknya paling mencuri perhatian dengan dandanannya.

WowKeren - Para member aespa tampil menawan untuk acara jumpa pers menjelang perilisan resmi "Next Level" hari ini, 17 Mei 2021. Karina dan kawan-kawan menyuguhkan visual cantik dan bersinar.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, aespa akan comeback dengan rilisan baru bertajuk "Next Level". Keempat member akan membahas hal-hal seputar comeback mereka melalui jumpa pers.

aespa Cantik Bersinar di Preskon Comeback 1

Source: Twitter/Kpop_Herald

Keempat member aespa tampil elegan dan resmi untuk acara kali ini. Ningning tampaknya paling mencuri perhatian dengan dandanannya yang cetar.

Idol asal Tiongkok tersebut tampil cukup berbeda dari yang lain dengan cardigan jaring-jaring dipadu boots tinggi mencapai paha. Rambutnya yang merah menyala membuat penampilan Ningning semakin cetar. Tak heran jika penampilannya kali ini paling mencuri perhatian.


aespa Cantik Bersinar di Preskon Comeback 2

Source: Twitter/Kpop_Herald

Sementara itu, "Next Level" adalah comeback pertama mereka usai menuai kesuksesan besar lewat lagu debut "Black Mamba". Segera setelah teaser comeback dirilis, penggemar dibuat kagum oleh visual keren Ningning mulai kepala sampai ujung kaki, dan latar belakang.

Terkait konsep memukau Ningning, Bryan Hyunh, seniman yang bertanggung jawab, menjelaskan bahwa itu dipengaruhi dari latar yang sangat spesifik dari JRPG. Ia mengungkapkan bahwa pengaturan itu terinspirasi dari skenario "pertempuran bos terakhir untuk mengakhiri semuanya."

Belum ada informasi dari SM Entertainment apakah "Next Level" berupa single ataukah mini album atau bahkan full album. Yang jelas, rilisan terbaru aespa ini akan bisa mulai dinikmati para penggemar pada 17 Mei.

aespa debut dengan single "Black Mamba" yang meraih sukses besar hingga mengantarkan mereka pada kemenangan pertama di acara musik. Februari lalu, aespa sempat merilis single "Forever", namun ini tak dianggap sebagai comeback resmi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts