Renjun NCT Dream Diam-Diam Ternyata Sembunyikan Abs, Bikin Fans Heboh Saat Terekspos
Instagram/nct_dream
Selebriti

Karena tarian energik mereka sering membuat pakaian jadi tak rapi serapi sebelumnya, penggemar memperhatikan bahwa kaos Renjun tertarik akibat gerakan tarian yang intens.

WowKeren - Dalam salah satu konser NCT Dream, Jeno dan Jaemin memberikan kejutan selamat datang kepada penggemar dengan menunjukkan abs mereka. Berkat penampilan "Hot Sauce", semua orang kini menemukan bahwa Renjun adalah member lain yang menyembunyikan satu set abs yang mengesankan.

Saat NCT Dream menampilkan "Hot Sauce" di "Show! Music Core", Renjun membuktikan bahwa dia pantas mendapatkan posisi lead dancer dengan gerakannya yang anggun namun kuat yang membuat banyak orang terkesan.

Karena tarian energik mereka sering membuat pakaian jadi tak rapi serapi sebelumnya, penggemar memperhatikan bahwa kaos Renjun tertarik akibat gerakan tarian yang intens. Itu akhirnya menyebabkan momen di mana banyak orang tidak siap.

Saat Renjun melakukan putaran dalam koreografinya, kaosnya terangkat sehingga semua orang bisa melihat sekilas perutnya yang kencang. Momen tersebut sangat mengejutkan sehingga para penggemar belum siap untuk memprosesnya.


Lucunya, ini membantu penggemar selangkah lebih dekat untuk memecahkan salah satu misteri grup. Karena Chenle pernah berkata bahwa mereka semua memiliki abs kecuali satu member, sepertinya Renjun adalah salah satu member yang bisa dicoret dari daftar.

Sementara itu, Renjun dan member NCT Dream lainya berhasil menjadi grup ketiga yang mencetak satu juta penjualan alias "million seller" di minggu pertama perilisan "Hot Sauce". Per Minggu (16/5) sekitar pukul 20.20 waktu setempat, NCT Dream berhasil mencatatkan total kumulatif lebih dari 1 juta album.

Prestasi ini praktis menjadikan NCT Dream sebagai grup idol ketiga di kategori serupa. Sebelumnya hanya BTS (Bangtan Boys) dan SEVENTEEN (II) yang berhasil mencatatkan penjualan satu juta copy album di pekan pertama perilisan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru