Mesra Banget, Song Kang Berniat Gendong Han So Hee Saat Pemotretan Poster 'Nevertheless'
YouTube
TV

Mengadaptasi webtoon populer, 'Nevertheless' akan ditayangkan Juni mendatang. Baru-baru ini, JTBC mengunggah kemesraan antara Song Kang dan Han So Hee di lokasi syuting.

WowKeren - "Nevertheless" adalah salah satu drama romantis yang diantisipasi oleh penonton. Pasalnya, drama ini mempertemukan Song Kang dan Han So Hee sebagai sepasang kekasih. Keduanya adalah aktor papan atas yang dikenal luas setelah membintangi sejumlah drama.

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, "Nevertheless" bercerita tentang kisah cinta antara Yoo Na Bi (Han Soo Hee) dan Park Jae Uhn (Song Kang). Yoo Na Bi adalah seorang wanita yang tidak percaya cinta namun masih ingin berpacaran. Sementara Park Jae Uhn adalah petualang cinta yang menganggap kencan itu merepotkan.

Mereka berdua adalah mahasiswa seni di universitas yang sama. Park Jae Uhn tanpa diduga jatuh cinta kepada Yoo Na Bi. Di sisi lain, Yoo Na Bi yang pernah dikhianati oleh mantan kekasihnya mulai menaruh hati pada Park Jae Uhn seiring pertemuan mereka.

Menjelang episode perdana yang tayang Juni mendatang, JTBC mengunggah proses pemotretan poster "Nevertheless". Video dibuka dengan pose imut Song kang setibanya di lokasi syuting. Dengan gembira, ia memperkenalkan diri dengan mengatakan, "Halo pemirsa 'Nevertheless'. Ini akan menyenangkan."


Selanjutnya, adegan beralih menyoroti Song Kang dan Han So Hee yang tertawa bersama ketika bercanda di lokasi syuting. Mereka yang semula terlihat santai, seketika menjadi serius ketika mencari cara untuk mendapatkan pose terbaik. Bahkan Song Kang bertanya, "Haruskah aku menggendongnya?"

Chemistry alami antara Song Kang dan Han So Hee ditunjukkan dengan keduanya tidak mampu menahan senyuman saat harus berdiri begitu dekat dan saling berhadapan. Selain itu Han So Hee tampak menggemaskan karena menenteng sebuah boneka dinosaurus di lokasi syuting. Ketika ditanya apa nama bonekanya, ia menjawab, "Na Bi."

Sementara itu, "Nevertheless" akan disiarkan perdana pada 19 Juni 2021 pukul 23:00 waktu setempat. Drama ini akan ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu sebagai pengganti "Undercover".

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts